Khusus Pelaku Properti! Ini Dia Aplikasi Jual Beli Rumah di Android Terbaik 2018

Aplikasi Jual Beli Rumah di Android Terbaik 2018

Styleintech.com – Berkembangnya aplikasi memang memudahkan kita dalam mengakses banyak hal. Jika dulu hanya bisa menemukan aplikasi berupa game saja tetapi kali ini kita bisa menemukan banyak jenisnya. Seperti aplikasi instan messaging, aplikasi online untuk berbelanja dan driver online hingga aplikasi yang diperuntukkan khusus bagi pengembang properti. Apa itu ? Aplikasi jual beli rumah di android yang akan memudahkan kita memantau bisnis dan mengembangkannya hanya dalam genggaman saja.

Tidak hanya bagi pengembang atau pelaku properti saja tetapi juga akan memudahkan konsumen yang bisa mendapatkan hunian nyaman dan indah sesuai dengan keinginan. Tak lagi perlu berkendara jauh sana-sini untuk mencari rumah idaman. Penasaran apa saja aplikasinya ?

5 Aplikasi Jual Beli Rumah di Android Terbaik Tahun 2018

1. Rumah.com

Bagi pengguna yang sedang mencari rumah idaman atau sekadar mencari referensi tentang rumah dan harganya, situs ini akan membantu anda. Memiliki wujud aplikasi yang bisa diinstal dan dibekali dengan adanya peta tentang rumah atau properti. Lokasinya bisa disesuaikan dengan domisili para pengguna. Dalam aplikasi ini memiliki 100.000 rumah, ruko hingga apartemen yang ada di seluruh Indonesia. Akan sangat membantu bagi anda yang sedang mencari rumah atau hanya sekedar mencari informasi tentang harga rumah.

2. Rumah 123

Hampir mirip dengan aplikasi yang pertama. Rumah 123 adalah aplikasi jual beli rumah di android yang bisa anda install. Menyediakan fitur yang cukup lengkap. Mudah dipahami serta sederhana dan juga memiliki tampilan yang bagus. Anda bisa berinteraksi langsung dengan agen properti serta nantinya bisa melihat secara detail bagaimana kondisi interior dan eksterior rumah beserta properti yang lain. Baik apartemen, rumah hingga gedung perkantoran yang bisa disewa bisa anda temukan disini.

Baca juga : Kumpulan Aplikasi Travelling Agar Pengalaman Liburanmu Makin Maksimal

3. UrbanIndo

Aplikasi berikutnya memang didesain khusus dan lengkap dengan banyak fitur pintar. Memudahkan anda untuk menemukan serta menjual rumah dengan propertinya. Ada filter pencarian yang cukup detail mencakup lokasi, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, luas tanah dan juga luas bangunan yang tersedia. Hal ini akan membuat konsumen mendapatkan penggambaran yang lengkap akan kebutuhan hunian nyaman. Dalam aplikasi ini pengguna bisa menemukan apartemen, tanah, ruko hingga gudang yang dijual atau disewakan.

4. Trovit

Cukup berbeda dari aplikasi sebelumnya, Trovit menyajikan banyak daftar iklan rumah serta properti yang bisa anda beli. Aplikasi ini memiliki banyak penawaran dari banyaknya aplikasi lain. Dengan mudah pengguna bisa menemukan rumah idaman dan juga sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja rumah di kota mana, luas, harga, ukuran hingga jumlah kamar yang ada di dalamnya.

Baca juga : 5 Aplikasi Untuk Guru yang Bikin Mengajar Makin Mudah

5. Top Rumah

Tampilan dari aplikasi yang satu ini terbilang sederhana. Namun inilah yang menjadikannya lebih mudah digunakan. Banyak yang bisa kita temukan di dalamnya seperti membeli rumah, apartemen, ruko, kontrakan atau mencari tanah. Anda bisa memasarkan atau menjual properti miliki anda dengan aplikasi ini. Tentunya melalui proses pendaftaran yang benar dan mengikuti aturan yang berlaku. Tidak perlu repot untuk mengeluarkan jasa pengiklan untuk memasarkan properti tetapi melalui aplikasi ini, pengguna bisa lebih hemat dalam memasarkannya hanya dari genggaman saja.

Banyak jenis aplikasi yang telah memudahkan kehidupan kita di berbagai lini. Bagi para pengembang jasa properti seperti menjual rumah dan membeli rumah, pilihan aplikasi jual beli rumah di android ini penting rasanya untuk dimiliki. Dapatkan kemudahan akses dimana pun anda membutuhkan hunian atau hanya sekadar mengetahui harga jual yang sedang berlaku.

 

[Form id=”42″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password