Rekomendasi Aplikasi Download Manager Paling Ngebut di Android

Rekomendasi Aplikasi Download Manager Paling Ngebut di Android

Styleintech.com – Download merupakan sebuah aktivitas untuk mengambil atau mengunduh file, baik itu foto, video, atau audio melalui internet. Terkadang kita lebih memilih menggunakan laptop atau PC untuk mendownload sesuatu dari internet, karena lebih cepat serta didukung oleh koneksi Wi-Fi maupun software yang canggih.

Tidak hanya melalui laptop atau PC, dengan semakin majunya perkembangan teknologi dan koneksi internet yang sangat baik ini kita juga bisa mendownload berbagai hal melalui smartphone Android. Sehingga kita tidak perlu repot mengirimkan file yang sudah didownload di PC ke smartphone lagi. Namun, itu semua juga membutuhkan aplikasi yang bisa mempercepat proses download tersebut.

Lalu, apa sajakah aplikasi download manager paling ngebut di Android? Berikut ini rekomendasi yang bisa kamu gunakan.

Baca juga : Gratis, Software Download Manager Ini Bisa Jadi Alternatif IDM

Rekomendasi Aplikasi Download Manager Paling Ngebut di Android

1. Download Manager for Android

Salah satu aplikasi Download Manager di Android yang bisa kamu pilih adalah Download Manager for Android. Aplikasi ini dapat mempercepat download hingga tiga kali lipat. Dengan fitur built-in media player ini, kamu bisa mendownload file yang memiliki format dan ukuran yang tidak diketahui. Aplikasi ini juga bisa membantu mengelola berbagai jenis file di smartphone dengan mudah.

2. Advance Download Manager

Advance Download Manager merupakan salah satu aplikasi download manager di Android dengan tampilan sederhana dan fitur yang membuat proses mendownload jadi lebih cepat. Di aplikasi juga terdapat pengubah tema, menyimpan berbagai jenis file maupun melanjutkan download file yang telah di pause.

Baca juga : Cara Mengatasi Download Tertunda di Google PlayStore

3. IDM Download Manager

IDM Download Manager adalah salah satu aplikasi download manager di Android yang masih menjadi favorit banyak pengguna. Selain di Android, aplikasi ini juga tersedia di platform PC. Aplikasi ini memiliki keunggulan yaitu membantu mengatasi keterbatasan aplikasi download bawaan di ponselmu. Dengan aplikasi ini kamu dapat mendownload berbagai jenis file, seperti musik maupun video secara efisien.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi aplikasi download manager paling ngebut di Android. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password