Sebaiknya Hapus Daftar Aplikasi Ini dari HP Android Selama Bulan Puasa

aplikasi di android yang seharusnya dihapus selama bulan puasa

Styleintech.com – Pengguna smartphone pasti sudah tidak asing dengan beragam aplikasi yang tersedia di Play Store. Misalnya saja aplikasi di Android untuk chatting, media sosial, hingga aplikasi untuk menunjang penampilan bisa kamu download dengan sangat mudah.

Tapi tahukan kamu? Ternyata tidak semua aplikasi yang tersedia di Android kamu itu baik. Bahkan, ada beberapa aplikasi yang terlarang jika digunakan selama bulan puasa. Apa sajakah daftar aplikasi di Android yang seharusnya dihapus selama bulan puasa? Untuk mengetahui penjelasan terkait hal tersebut, simaklah ulasannya di bawah ini.

Inilah Daftar Aplikasi di Android yang Seharusnya Dihapus Selama Bulan Puasa

1. BIGO Live

BIGO Live

Daftar aplikasi di Android yang seharusnya dihapus adalah BIGO Live. Aplikasi ini menyediakan layanan live broadcasting. Sehingga, aplikasi ini dapat membuat kamu melakukan siaran dan berinteraksi dengan orang lain. Selain itu, kamu juga bisa melihat orang lain yang sedang siaran langsung dengan BIGO Live.

Namun kamu perlu tahu bahwa di BiGO Live ini, ada oknum yang menggunakan aplikais ini untuk mengumbar keseksian untuk ajang sensasi. Jadi, sebaiknya kamu menghindari aplikasi ini selama bulan puasa. Hal ini dilakukan agar puasa kamu menjadi lebih khusyuk.

Baca juga : Menjalankan Ibadah Puasa? Ini Daftar Aplikasi yang Wajib Ada di Smartphone

2. Badoo

Badoo

Badoo merupakan aplikasi untuk mencari jodoh. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memilih orang yang cocok dengan kamu. Namun, dalam Badoo ini ada banyak oknum yang menjajakan diri untuk kepentingan pribadinya.

Maka dari itulah, Badoo juga termasuk ke dalam daftar aplikasi di Android yang seharusnya dihapus, khususnya selama bulan puasa. Hal ini dilakukan karena aplikasi ini dapat mengurangi pahala kamu.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Jadwal Imsakiyah Android Cocok untuk Bulan Puasa

3. AirDroid untuk Nyadap Orang

AirDroid untuk Nyadap Orang

AirDroid merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk meyadap orang. Itulah mengapa kamu lebih baik menghapus aplikasi ini dari Android kamu. Tindakan menyadap orang ini akan membuat puasa yang kamu lakukan menjadi sia-sia.

Itulah pembahasan singkat terkait daftar aplikasi di Android yang seharusnya dihapus. Sebenarnya aplikasi tersebut tergantung kepada penggunanya saja. Ada yang memang menggunakan dengan baik. Namun sebaiknya, hapuslah aplikasi ini agar kamu tidak tergoda untuk menyalahgunakan. Khususnya saaat bulan puasa.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password