Aplikasi Android Wajib Hapus di Smartphonemu, Bikin Lemot & Boros Baterai

Aplikasi Android Wajib Hapus

Styleintech.com – Salah satu alasan mengapa seseorang betah menggunakan smartphone Android adalah karena ada banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan di Playstore. Sebab seru banget, beberapa aplikasi di smartphone ini bahkan sukses membikin kecanduan dan membikin tidak mau berhenti untuk menggunakannya. Akan tetapi tak semua aplikasi di smartphone Android tersebut memudahkan lho. Ada beberapa aplikasi yang justru membikin lemot dan boros baterai, yang pada saat dipakai malah memberi efek menyusahkan sebab membuat baterai smartphone Android Anda lebih cepat habis, bahkan performanya pun jadi lemot. Berikut beberapa aplikasi Android wajib hapus di smartphonemu.

Aplikasi Android Wajib Hapus di Smartphonemu, Bikin Lemot & Boros Baterai!

Facebook

Aplikasi Android Wajib Hapus

Facebook memang tak bias diacuhkan begitu saja, akan tetapi dengan banyanya fitur yang dibawanya ternyata aplikasi satu ini jadi memakan banyak sekali memori smartphone Anda. Selain membikin lemot, Fcebook juga aktif memperbaharui timeline penggunanya. Dampak dari hal tersebut kinerja smartphone Anda jadi berat dan baterai pun jadi boros karenanya.

LINE Messenger

Aplikasi Android Wajib Hapus

Dikarenakan lengkap, LINE jadi salah satu aplikasi chatting yang paling populer. Akan tetapi karena ada sticker, voice call, video call, notes, timeline, dan juga keep, serta fitur lainnya, sehingga aplikasi ini jadi rakus memori.

Baca juga : Inilah Toko Aplikasi Terbaik 2017 Selain Google Playstore

Clean Master

Aplikasi Android Wajib Hapus

Ini adalah salah satu aplikasi pembersih sampah di smartphone yang sudah cukup populer, dan memang benar bahwa Clean Master jalankan perannya dengan sangat sempurna. Tetapi adanya layanan booster dan fitur yang terus berjalan di background, sehingga membuat performa smartphone Android jadi semakin berat. Belum lagi aplikasi tersebut banyak menawarkan iklan – iklan aplikasi yang cukup menganggu.

BlackBerry Messenger

Aplikasi Android Wajib Hapus

Mempunyai basis pengguna yang terbilang banyak, aplikasi chatting yang identik dengan PIN tersebut memang sangat menarik sekali. Akan tetapi ada banyaknya fitur baru yang disematkan di dalamnya, sehingga menjadikan aplikasi ini jadi semakin berat dan boros baterai. Karena beberapa hal tersebut membuat peminatnya banyak yang beralih pada aplikasi chatting yang lain.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang beberapa aplikasi Android wajib hapus di smartphonemu. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password