Aplikasi Android Terbaik untuk Ganti Background Foto Otomatis

Aplikasi Android Terbaik untuk Ganti Background Foto Otomatis

Styleintech.com – Berbicara mengenai dunia fotografi pasti tidak akan jauh dari aktivitas mengedit. Dengan hasil foto yang bagus maka yang diedit pun juga semakin ringan dan tidak banyak. Bahkan beberapa hanya membutuhkan penggantian background saja. Penggantian ini memang seringkali dilakukan di komputer. Namun kali ini aplikasi android terbaik untuk ganti background foto otomatis akan menjawab kebutuhan pengguna.

Tak perlu repot menggunakan PC, tetapi bisa dengan beberapa pilihan aplikasi android terbaik untuk ganti background foto otomatis ini kita hanya menggunakan smartphone. Sekarang sudah banyak ditemui smartphone yang canggih serta mudah untuk dilakukan pengambilan foto. Banyak hasil foto dengan efek bokeh atau sekelilingnya menjadi blur dan hanya terfokus pada objek utama saja.

Ragam Aplikasi Android Terbaik untuk Ganti Background Foto Otomatis

Background Eraser

Background Eraser

Aplikasi android terbaik untuk ganti background foto otomatis yang pertama adalah background eraser. Aplikasi ini merupakan aplikasi pertama yang memiliki mode auto serta manual. Untuk menghapusnya bisa menggunakan auto terlebih dahulu, namun jika dirasa kurang rapi barulah mengeditnya secara manual. Jika selesai maka tinggal mengcopy paste background yang baru.

Photo Layers

Photo Layers

Bisa untuk mengedit background tetapi tidak bisa untuk memotong objek dari background. Aplikasi ini akan sangat membantu bagi pengguna yang menginginkan untuk mengedit baik objek atau backgroundnya. Tidak butuh smartphone dual kamera untuk melakukan aktivitas mengedit ini. Kelebihan aplikasi android terbaik untuk ganti background foto otomatis yang satu ini adalah bisa memproses foto, pemotongan objek baik otomatis atau manual.

Auto Photo Cut Paste

Auto Photo Cut Paste

Aplikasi android terbaik untuk ganti background foto otomatis berikutnya adalah auto photo cut paste. Aplikasi ini terbilang yang paling mudah. Pengguna tinggal memilih foto dan pilih background serta tunggu beberapa proses lainnya. Gunakan pengaturan shadow untuk kesan nyata dalam foto.

Ada banyak deretan pilihan aplikasi android terbaik untuk ganti background foto otomatis. Selain mudah, cara ini juga tidak membutuhkan PC. Pilih cara paling ringkas untuk memudahkan aktivitas anda dalam mengedit sebuah foto agar menjadi lebih menarik.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password