Ini Dia Aplikasi Android Paling Boros Kuota Harus Anda Tahu

Aplikasi Android Paling Boros Kuota

Styleintech.com – Para pengguna gadget berbasis Android memang sudah dimanjakan dengan banyaknya aplikasi atau pun game yang tersedia. Akan tetapi tahukah Anda jika ternyata dari beberapa aplikasi yang ada tersebut tak sedikit yang justru menyiksa Anda. Sadarkah Anda jika banyak sekali aplikasi yang menyedot kuota data internet Anda dengan sangat cepat, alias boros kuota? Di bawah ini akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa aplikasi Android paling boros kuota.

Ini Dia Aplikasi Android Paling Boros Kuota Harus Anda Tahu

Instagram

aplikasi android paling boros kuota

Aplikasi satu ini pastinya jadi salah satu medsos paling populer saat ini. Buktinya sudah ada banyak sekali pengguna aktif aplikasi tersebut di Indonesia. Hadir dengan membawa fitur yang sangat beragam, setelah awalnya hanya sekadar aplikasi pengunggah foto, tetapi Instagram kini telah berubah jadi aplikasi terbaik yang paling digemari, tetapi ternyata yang demikian tersebut membuatnya memakan data internet yang cukup banyak. Apalagi Instagram memiliki fitur yang memungkinkan video diputar secara otomatis, sehingga tak bisa dipungkiri lagi jika yang demikian tersebut menjadikannya sebagai salah satu faktor yang membuat aplikasi boros.

Netflix

aplikasi android paling boros kuota

Aplikasi Android paling boros kuota yang selanjutnya adalah Netflix. Aplikasi tersebut jadi salah satu favorit dan harus dimiliki bagi para pecinta film dan tv series. Walaupun banyak yang memilih untuk akses Netflix dengan menggunakan WiFi, alias internet gratisan, tetapi di situasi – situasi tertentu kadang kalanya memaksa Anda untuk menonton walaupun sedang tidak ada WiFi. Pastinya hal tersebut akan menyedot kuota Anda dengan sangat cepat.

YouTube

aplikasi android paling boros kuota

Anda pastinya bisas banget menebak kenapa aplikasi satu ini juga jadi salah satu aplikasi yang boros kuota. Berisi semua konten video yang Anda butuhkan dan ingin saksikan, akses YouTube sudah pasti butuh jumlah kuota yang cukup besar. Oleh seba itulah, ada banyak yang memilih mengakses aplikasi satu ini hanya bila terhubung dengan WiFi.

Nah, itu dia aplikasi Android paling boros kuota harus Anda tahu yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password