Apa Saja yang Dapat Dilakukan Oleh JENNIFER APM

Apa Saja yang Dapat Dilakukan Oleh JENNIFER APM

Styleintech.com – Konsumen membeli produk atau jasa hanya untuk satu tujuan. Untuk mendapatkan solusi dari masalah yang mereka hadapi. Bagi perusahaan yang bergerak dalam application business model juga demikian. Mereka mungkin mengembangkan aplikasinya sendiri. Akan tetapi untuk membuat aplikasi yang mampu menjawab kebutuhan penggunanya, mereka juga membutuhkan tool pendukung. Salah satunya adalah Application Performance Management (APM). Fungsi utama dari APM sendiri adalah monitoring dan analisis masalah dalam ruang lingkup aplikasi. Akan tetapi, setiap APM memiliki metodenya sendiri dalam memenuhi fungsi tersebut, begitu pula dengan JENNIFER. Namun jika dibandingkan dengan solusi APM lainnya, berikut hal-hal yang dapat dilakukan oleh JENNIFER APM.

1. Monitoring secara Real Time dan Terintegrasi

JENNIFER tidak hanya mampu memonitor transaksi dalam sebuah aplikasi secara real time. Servis yang berjalan hingga bisnis monitoring juga dapat dilakukannya. Semua informasi penting ini ditampilkan dalam halaman dashboard yang interaktif dan mudah dipahami.

Apa Saja yang Dapat Dilakukan Oleh JENNIFER APM

2. Analisa Performa

Solusi APM terbaik tidak hanya mampu melakukan monitoring saja. Ia juga harus bisa menganalisis performa dari aplikasi yang dimonitor. Ini jugalah yang dapat dilakukan oleh JENNIFER APM. Dengan kombinasi antara X-View dan smart profiling, proses analisis dapat berjalan lebih cepat. Tidak hanya itu saja, menganalisis performa jadi jauh lebih mudah.

3. Manajemen Kegagalan Sistem

JENNIFER dilengkapi dengan fitur manajemen kegagalan sistem paling fundamental yang meliputi peak load control, event management and alert dan memory leak tracking. Dengan fitur-fitur tersebut, proses penanganan kegagalan sistem dapat dilakukan tanpa banyak mengorbankan end user experience.

Apa Saja yang Dapat Dilakukan Oleh JENNIFER APM

4. Dukungan Pada Cloud Environment

Tidak peduli apakah sistem dan aplikasi dibangun menggunakan model komputasi cloud ataupun hybrid, JENNIFER dapat melakukan pekerjaannya dengan sama optimalnya. Didukung dengan dashboard yang terintegrasi, JENNIFER mampu menangani large scale service sekalipun.

Jaminan reliabilitas aplikasi hanya bisa diperoleh dengan kombinasi yang tepat antara tim yang solid dan berpengalaman serta tool-tool yang mampu menunjang kinerja mereka. JENNIFER tidak hanya menjanjikan data dan informasi yang dibutuhkan oleh pengembang aplikasi. JENNIFER juga dapat membantu proses analisis dan mendorong perbaikan aplikasi dengan cara yang jauh lebih efisien.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password