Berbagai Alasan Xiaomi Redmi 5A Dibanderol dengan Harga Murah

Xiaomi Redmi 5A

Styleintech.com – Tak hanya memberikan upgrade Android Oreo versi 8.0 pada varian Mi A1, Xiaomi juga berikan kejutan yang menarik bagi konsumennya. Dimana Xiaomi secara resmi riliskan Xiaomi Redmi 5A khusus untuk pasar low end dengan harga yang cukup murah, yakni dibawah Rp 1 jutaan. Meskipun demikian, akan tetapi Xiaomi Redmi 5A tersebut diklaim jadi smartphone terbaik di kelasya. Dan sepertinya yang demikian ini memang cukup terbukti. Berikut akan kami ulaskan kepada Anda tentang alasan Xiaomi Redmi 5A dibanderol dengan harga murah, alias merusak harga pasar gadget di dunia.

Berbagai Alasan Xiaomi Redmi 5A Dibanderol dengan Harga Murah

Body terkesan metal dan build quality kelas low end

Tak bisa dipungkiri lagi jika Xiaomi Redmi 5A yang masuk dalam kelas smartphone Android termurah pasti mempunyai build quality yang dapat dikatakan cukup. Gunakan bahan plastik polycarbonate, smartphone ini mampu memberikan kesan metal matte.

Xiaomi Redmi 5A

Layar tanpa adanya proteksi Corning Gorilla Glass

Salah satu kekurangan yang bisa dibilang cukup riskan pada smartphone satu ini adalah tak adanya proteksi Corning Gorilla Glass. Ditambah absennya 2.5D Curved Glass yang pastinya membuat pengguna kurang nyaman pada saat swipe layar. Segala kekurangan ini ditujukan untuk memotong harga dari Xiaomi Redmi 5A.

Baca juga : Review Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terbaru 2017 Beserta Spesifikasinya

Fitur Fingerprint tidak ada pada Redmi 5A

Sepertinya Anda tak boleh berharap banyak dengan fitur keamanan pada smartphone satu ini. Sebab fitur Fingerprint dihilangkan untuk memangkas budget produksi smartphone, sehingga tak ayal jika pada akhirnya smartphone tersebut bisa dijual dengan harga sangat murah.

Xiaomi Redmi 5A

Tidak ada Gyroscope sehingga tidak bisa memainkan game VR

Game VR atau Virtual Reality kabarnya jadi teknologi yang paling digandrungi generasi millenial. Ada banyak sekali aplikasi serta perangkat bermunculan yang mendukung game VR ini. Tetapi yang pasti Anda tak akan menemukannya pada smartphone Xiaomi Redmi 5A satu ini, sebab dihilangkannya sensor Gyroscope.

Pembelian super murah melalui Flash Sale

Dibanderol sebesar Rp 999.000,00, tak berarti mudah untuk Anda mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 5A tersebut, karena Anda hanya bisa mendapatkan harga murah ini lewat Flash Sale di Lazada ataupun Mi Authorized Store.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang berbagai alasan Xiaomi Redmi 5A dibanderol dengan harga fantastis. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password