7 Ponsel Termahal Di Dunia

Smartphone merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia di era digital saat ini. Namun, tak disangka, banyak orang yang rela merogoh kocek yang dalam demi mendapatkan smartphone impiannya. Berikut adalah  7 Smartphone yang dibanderol dengan harga paling mahal saat ini:

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (Rp 13,4 miliyar)

Smartphon keluaran perusahaan bernama Gresso ini hadir dalam kemasan yang cukup mini karena hanya memiliki berat total 180 gram saja. Namun, harganya yang selangit disebabkan karena smartphone ini dilapisi dengan balutan emas dan kayu yang sudah berusia sekitar 200 tahun lamanya. Kemewahan smartphone ini tidak hanya berhenti sampai di situ saja, smartphone kecil ini juga dilengkapi dengan pahatan kristal dan batu mulai lainnya yang dipasang dengan teliti dan cermat. Ponsel ini belum memiliki tombol qwerty namun dengan lapisan emas yang buat kamu ingin membelinya.

GoldVish Le Million (Rp 17,5 miliyar)

Meski bentuknya tergolong cukup aneh, Smartphone ini dijual dengan harga yang membuat orang mengernyitkan dahi. Harganya yang selangit ini lagi-lagi disebabkan oleh emas murni 18 karat dan kristal-kristal mahal yang melapisi seluruh bodi ponsel ini. Emas putih dikelilingi dengan berlian membuat ponsel ini hadir dengan tampilan yang semakin istimewa.

Diamond Crypto Smartphone (Rp 17, 6 miliyar)

Diciptakan oleh perusahan Rusia bernama JSC Ancort, smartphone ini digadang-gadang bisa menjaga kerahasiaan informasi penting penggunanya. Selain fitur canggih di dalamnya, casing luar smartphone ini juga maki membuat smartphone ini tergolong sangat mahal karena dihiasi dengan 50 kristal putih yang mewah.
Peter Aloisson’s iPhone 3G Kings Button (Rp 32 miliyar)

Apple memang terkenal dengan produknya yang mahal namun juga handal kemampuannya. Namun iPhone 3G Kings Button tidak hanya dibekali kemampuan yang mewah, casingnya yang dilapisi dengan emas 18 karat dan berlian di sekelilingnya juga makin membuat harga smartphone ini menjulang tinggi.

Supreme Goldstriker iPhone 3G (Rp 42,8 miliyar)

Selanjutnya ada Supreme Goldstriker, smartphone yang juga keluaran Apple ini bodinya dilengkapi dengan emas 22 karat dan berlian 7,1 karat di tombol tengahnya yang membuatnya memiliki harga selangit.

Stuart Hughes’ iPhone 4 Diamond Rose (Rp 113 miliyar)

Ponsel yang satu ini tidak hanya dilengkapi dengan emas dan berlian, melainkan juga dilengkapi dengan berlian Diamond Rose yang harganya terkenal mahal. Ada sekitar 500 berlian Diamond Rose yang menempel di ponsel ini.

Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5 (Rp 204 Miliyar)

Terakhir yang paling mahal adalah Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5. Ponsel iPhone yang dilengkapi dengan berlian Black Diamond Rose, berlian yang hanya ada segelintir di muka bumi ini. Dengan berat 135 gram, ponsel ini berada di papan teratas dalam deretan ponsel termahal di dunia.

Setelah melihat-lihat daftar smartphone tersebut, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Sumber : www.brilio.net

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password