Bosan Menjomblo? Segera Pasang 5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik ini

Aplikasi cari jodoh terbaik

Styleintech.com – Bagi para jomblowan dan jomblowati, Hari Valentine pasti akan terasa sangat menyiksa. Bagaimana tidak? Saat orang-orang di sekelilingnya asyik merayakan hari kasih sayang, mereka justru harus berdamai dengan pahitnya kesendirian! Tapi tenang, untuk kamu yang masih menjomblo, berikut ada rekomendasi 5 aplikasi cari jodoh terbaik yang bisa kamu pasang di ponselmu. Siapa tahu jodoh Hari Valentine-mu dan hari-hari berikutnya ada di sana, kan?

Tinder

 5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Tinder

Sepertinya tidak perlu penjelasan panjang lebar mengenai aplikasi chat mencari pasangan yang satu ini. Telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna, Tinder sering dianggap sebagai aplikasi cari jodoh terbaik dan terpopuler di dunia. Salah satu fiturnya yang paling fenomenal adalah Swipe Right atau geser ke kanan.

Pada aplikasi cari jodoh terbaik ini, kamu cukup menggeser layar smartphone ke arah kanan apabila menyukai profil “calon pasanganmu.” Bila orang yang profilnya kamu sukai menyukai balik profilmu, maka besar kemungkinan kalian berjodoh. Gampang, kan?

Tidak perlu takut dipertemukan dengan orang yang salah. Tinder telah mengembangkan teknologi double opt-in yang membuat kamu akan “dijodohkan” hanya dengan orang yang memiliki banyak kecocokan denganmu. Sayangnya, beberapa fitur unggulan Tinder, seperti Top Picks dan Like You, hanya bisa diakses oleh pelanggan berbayar.

Tantan

5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Tantan

Konsep aplikasi cari jodoh terbaik yang telah dirilis sejak Mei 2014 ini hampir sama dengan Tinder, yakni swipe and match. Geser ke kanan untuk menyukai profil “calon pasanganmu,” dan kamu pun bisa berkomunikasi secara lebih intens melalui chat dengan orang yang menyukai balik profilmu.

Di antara fitur-fitur yang ditawarkan Tantan, fitur Break the Ice menjadi salah satu unggulan. Di fitur ini, kamu dan pasanganmu akan mendapat 10 pertanyaan yang membuatmu bisa mengenal pasanganmu lebih jauh melalui jawabannya. Seru, kan?

Selain itu, yang juga membuat Tantan menjadi aplikasi cari jodoh terbaik dan paling direkomendasikan adalah keamanannya yang sanggup meminimalisir risiko profil palsu. Bahkan foto yang kamu unggah ke Tantan harus melalui proses verifikasi untuk memastikan bahwa itu adalah foto aslimu.

eHarmony

5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik eHarmony

8 tahun setelah dirilis, aplikasi cari jodoh terbaik ini sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan diklaim sudah membantu 1 juta orang untuk menikah. Saat mendaftar, kamu akan diminta mengisi semacam angket dan formulir data pribadi, serta mengunggah foto. Nantinya, angket dan formulir data diri tersebut akan diproses oleh sistem algoritma eHarmony untuk menemukan pasangan yang cocok untukmu.

Rekomendasi pasangan pun akan dikirimkan ke akunmu satu per satu. Kalau kamu merasa cocok dengan rekomendasi itu, kamu bisa melanjutkan proses perkenalan dengan saling berkirim pesan. Tapi ingat, kamu harus berusia minimal 18 tahun untuk bisa masuk ke aplikasi ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Feeds Instagram Keren Layaknya Selebgram

Happn

5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Hppn

Sering berpapasan dengan seseorang yang menarik tapi kamu tidak berani mengajaknya berkenalan? Maka Happn adalah aplikasi chat mencari pasangan yang tepat untukmu. Secara otomatis, profil orang yang berpapasan denganmu (yang juga mempunyai akun Happn tentu saja) akan muncul di timeline.

Untuk masing-masing profil, kamu akan dapat mengetahui seberapa sering kalian berpapasan, lengkap dengan lokasi dan waktunya. Keren, kan? Kalau ada profil yang kamu sukai, kamu bisa mengirimkan “Hi.” Bila “Hi“-mu dibalas, artinya kamu sudah bisa memulai obrolan dengannya.

Baca juga: 5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik PC Bisa Digunakan Secara Gratis

Setipe

5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Setipe

Inilah pelopor aplikasi cari jodoh terbaik di Indonesia. Digagas oleh aktor Christian Sugiono, Setipe menawarkan pengalaman mencari jodoh online yang berbeda dari aplikasi kebanyakan. Bila aplikasi lain membiarkan penggunanya untuk menindaklanjuti sendiri aktivitas pencarian jodohnya, Setipe menyediakan konsultan jodoh yang akan membimbing kamu dalam menjalani hubungan.

Bahkan, konsultan jodoh Setipe akan mengevaluasi setiap kencan yang kamu lalui agar kencanmu berikutnya dapat berjalan dengan lebih baik. Menariknya, aplikasi yang dirilis pada Oktober 2015 ini justru meniadakan fitur chat pada update terbarunya. Hal ini dikarenakan Setipe ingin penggunanya untuk lebih sering bertemu muka dibanding bertemu lewat chat.

Nah, itulah rekomendasi 5 aplikasi chat mencari pasangan yang bisa kamu coba. Semuanya tersedia dan bisa diunduh gratis di Google Play Store bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS. Jadi, tunggu apalagi? Segera temukan jodohmu dan buat Hari Valentinemu jadi lebih berwarna dengan mengunduh dan memasang 5 aplikasi cari jodoh terbaik ini di ponselmu.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password