3 Item Penambah Darah di Video Game yang Tak Boleh Dimakan di Dunia Nyata

3 Item Penambah Darah di Video Game yang Tak Boleh Dimakan di Dunia Nyata

Styleintech.com – Health item merupakan item yang digunakan dalam video game, fungsinya adalah untuk menambah darah dari karakter Anda apabila darahnya berkurang dan umumnya selain digambarkan sebagai obat – obatan, item tersebut juga kerap kali digambarkan sebagai makanan. Tetapi ada pula item penambah darah yang tak lazim dikonsumsi, bahkan mungkin Anda menghilangkan nyawamu di dunia nyata. Berikut kami informasikan 3 item penambah darah di video game yang tidak boleh dimakan di dunia nyata. Penasaran? Mari simak ulasannya.

3 Item Penambah Darah di Video Game yang Tak Boleh Dimakan di Dunia Nyata

Queen Mirelurk Meat

Queen Mirelurk Meat

Ini adalah item penambah darah pertama yang ada di game Fallout 4, yang mana item tersebut digambarkan sebagai daging, tetapi bukan sembarang daging yang akan Anda dapat dari hewan ternak melainkan daging yang didapatkan dari melawan monster Mirelurk Queen. Saat mosnter tersebut berhasil Anda bunuh ia akan mendrop item ini yang nanti bisa digunakan sebagai item penambah darah. Tapi, apa iya Anda mau memakannya di dunia nyata? Tentu tidak, kan!

Dogfood

Dogfood

Dogfood atau yang juga disebut dengan makanan anjing ini merupakan item penambah darah yang ada pada game Wolfenstein, dimana Anda bisa menambahkan darahmu dengan cara memakan makanan anjing yang sebetulnya apabila di dunia nyata itu akan berdampak sangat buruk bagi kesehatan Anda. Namun dalam game ini justru bisa menambah darah dan belum lagi tempat makanannya sangat tidak higienis yang bisa menambah buruk makanan tersebut.

Blood Vial

Blood Vial

Untuk item yang terakhir ini merupakan item yang digambarkan sebagai darah yang tersimpan di dalam sebuah botol, dimana Anda bisa mendapatkannya dengan cara membunuh lawan atau musuh Anda, dan ia kena mendrop item tersebut di game BloodBorne. Apabila dimasukkan dalam logika, item ini sebetulnya akan membunuh Anda apabila Anda mengkonsumsinya, sebab Anda mengambil darah orang lain dari mayatnya yang pasti sudah terpenuhi kuman, dan belum lagi musuh yang Anda lawan dalam game tersebut adalah monster.

Itulah 3 item penambah darah di video game yang tak boleh di makan di dunia nyata bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password