Gak Hanya YouTube, Inilah Website yang Juga Mau Bayar Video Buatan Kamu

Website yang Juga Mau Bayar Video

Styleintech.com – Tak hanya berperan sebagai penyedia video, tetapi YouTube ini juga bisa Anda jadikan sebagai bidang pekerjaan. Bahkan sekarang ini bekerja sebagai YouTubers sudah jadi pekerjaan yang paling diimpi – impikan oleh banyak orang. Tapi juga perlu Anda tahu bahwa ternyata tak hanya YouTube saja yang berani bayar video buatan Anda. Berikut ini adalah beberapa website yang juga mau bayar video yang Anda buat. Apa saja? Simak selengkapnya dibawah ini.

Inilah Website yang Juga Mau Bayar Video Buatan Kamu

DailyMotion

Website yang Juga Mau Bayar Video - DailyMotion

Ini adalah salah satu situs berbagi video yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang. DailyMotion tersebut memiliki monetize video. Caranya mudah sekali, Anda tinggal membuat akun DailyMotion, lalu upload video Anda dan aktifkan fitur monetize pada halaman Settings – Monetization. Setelah itu, secara otomatis iklan akan muncul di video yang Anda unggah.

Vimeo On Demand

Website yang Juga Mau Bayar Video - Vimeo On Demand

Mungkin saja paltform satu ini agak berbeda dengan YouTube dan DailyMotion, sebab Vimeo On Demand lebih condong ke penjualan video lewat online. Hal tersebut bisa dilihat dari persyaratan yang mengharuskan Anda memiliki hal menarik dan unik dari video yang Anda unggah. Sistem dari Vimeo sendiri adalah dengan cara bagi hasil dimana Anda akan mendapat 90% uang dari hasil penjualan video.

Baca juga : Super Chat, Cara Baru Dapatkan Uang untuk Para YouTuber

Twitter Amplify

Website yang Juga Mau Bayar Video - Twitter Amplify

Mungkin saja masih belum banyak orang yang tahu mengenai fitur Twitter satu ini. Apabila Anda mengaktifkan fitur tersebut, maka setiap video yang akan Anda upload di Twitter bisa di monetize dan nantinya akan dibayar per view-nya. Tetapi sangat disayangkan sekali, fitur ini baru tersedia di Amerika Serikat saja.

Amazon Video Direct

Website yang Juga Mau Bayar Video - Amazon Video Direct

Tak hanya jadi website jual beli, ternyata website satu ini juga mempunyai fitur untuk monetize video. Tetapi Amazon Video Direct tersebut lebih mengutamakan video yang sifatnya drama ataupun film pendek. Apabila Anda adalah salah satu penyuka fim pendek, maka website ini bisa jadi alternatif terbaik selain YouTube.

Demikian informasi tentang website yang juga mau bayar video buatan kamu bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password