Vivo Resmikan Duo Smartphone Android Seri X9s

Vivo Resmikan Duo Smartphone Android Seri X9s

Styleintech.com – Vivo resmikan duo smartphone Android seri X9S miliknya yaitu X9s dan X9s Plus melalui situs resmi Vivo untuk masyarakat China. Pemesanan smartphone dilakukan secara online dimulai pada 14 Juli mendatang.

Vivo Resmikan Duo Smartphone Android Seri X9s

Kedua smartphone seri X9S milik Vivo tersebut merupakan peningkatan dari seri sebelumnya yaitu X9 dan X9 Plus yang telah dirilis pada November 2016 silam. Varian “s” pada seri tersebut juga telah dilengkapi dengan baterai yang lebih besar dan mampu berjalan pada sistem operasi Android 7 Nougat.

Jika pada Vivo seri X9 kapasitas baterainya hanya 3.050 mAh, maka pada seri X9s kali ini kapasitas baterainya ditambah menjadi 3.320 mAh. Sementara itu, pada seri X9s Plus kapasitas baterainya meningkat menjadi 4.015 mAh dari seri X9 Plus yang sebelumnya hanya berkapasitas 4.000 mAh.

Selain dari segi kapasitas baterai, spesifikasi pada seri X9s dan X9s Plus tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya. Kedua seri tersebut masih menggunakan kamera ganda untuk selfie dimana masing-masing kamera tersebut berkualitas 20 megapiksel dan 5 megapiksel. Perpaduan dual kamera tersebut mampu menghasilkan selfie terbaik dengan efek bokeh pada background foto.

Untuk kamera bagian belakang, Vivo membekali duo smartphone X9s dan X9s Plus dengan kamera standar berkualitas 16 megapiksel.

Hal yang membedakan antara Vivo seri X9s dan X9s Plus yaitu kapasitas baterai dan ukuran. Ukuran seri X9s lebih kecil dengan layar AMOLED 5,5 inci, sementara seri X9S Plus lebih besar dengan disertai layar AMOLED 5,85 inci.

Spesifikasi lain dari seri X9s dan X9s Plus adalah RAM 4 GB, dengan penyimpanan 64 GB, menggunakan prosesor octa-core yang berkecepatan 1,8 GHz, disertai pemindai sidik jari.

Terkait dengan harga, harga smartphone Vivo X9s lebih murah dibandingkan dengan seri X9 yaitu 2.698 yuan atau setara dengan Rp 5,2 jutaan. Sementara smartphone Vivo X9s Plus harganya sama dengan seri X9 Plus berkisar 2.988 yuan atau Rp 5,8 jutaan.

Kedua smartphone tersebut sudah dapat Anda pesan secara online melalui situs resmi Vivo di China pada tanggal 14 Juli.

Baca Juga : Vivo X9 Hadir Dengan Dual Selfie Kamera

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password