Ini Video Game yang Jadi Kegagalan Terbesar di Sepanjang Sejarah

Video Game yang Jadi Kegagalan Terbesar

Styleintech.com – Game memang menjadi salah satu hiburan yang paling menyenangkan dan juga memiliki sejumlah manfaat serta disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Perkembangan game dari tahun ke tahunnya juga terus meningkat, hingga terciptalah sebuah game – game terbaik di sepanjang masa. Tetapi, bagaimana dengan sederetan game – game terburuk atau yang dianggap sebagai kegagalan terbesar di sepanjang sejarah industri video game? Nah, buat kalian semua yang belum tahun, berikut kami rangkumkan beberapa video game yang jadi kegagalan terbesar di sepanjang sejarah. Simak informasinya di sini ya!

Ini Video Game yang Jadi Kegagalan Terbesar di Sepanjang Sejarah

Daikatana

Daikatana

Salah satu game yang bergenre FPS dan RPG satu ini dikembangkan Ion Storm yang mengambil tema cerita seorang instruktur bela diri masa depan yang sedang mencari pedang kuni yang bernama Daikatana. Akan tetapi, ia harus terlebih dulu menempuh perjalanan yang berbahaya sebab hadir menghadapi para penguasa lalim. Alur cerita dalam game ini dianggap tidak konsisten, dan saking buruknya game tersebut hanya terjual 200 ribu copy saja.

Baca Juga : 3 Video Game Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Mainkan

Duke Nukem Forever

Duke Nukem Forever

Ini adalah sekuel berikutnya yang diriliskan pada platform PS2. Sempat alami delay selama 6 tahun lamanya, Duke Nukem diharap bisa memberi peningkatan gameplay dan juga grafis. Akan tetapi apa yang telah ditawarkan dalam game tersebut tak jauh berbeda dari Duke Nukem versi PC atau monoton saja. Sehingga banyak gamers yang bosan memainkan game tersebut, sehingga sebabkan developer game bangkrut.

Lair

Lair

Ini adalah game open world yang menceritakan mengenai seorang pria penunggang naga di abad pertengahan yang ditugaskan membasmi musuh serta memberi perlindungan penduduk dari pihak yang jahat. Walaupun tema yang diusungnya terbilang cukup klasik, akan tetapi game astu ini hanya jadi salah satu game yang membosankan dengan menyajikan adegan pertarungan yang berulang – ulang serta alur ceritanya juga mudah sekali diprediksi.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang video game yang jadi kegagalan terbesar di sepanjang sejarah. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password