Trik Jitu Hack File RAR yang Dikunci Password yang Mudah

Trik Jitu Hack File RAR yang Dikunci Password yang Mudah

Styleintech.com – Siapa sih diantara Anda yang masih belum kenal dengan file RAR satu ini? Bagi para pengguna PC, komputer, ataupun laptop pastinya sudah sangat akrab sekali dengan jenis file yang bisa lakukan kompresi data dari ukuran besar jadi lebih kecil lagi ini.

Ya, file RAR ini memang jadi keuntungan tersendiri bagi Anda yang sering sekali mendownload atau mengunduh di internet. Anda jadi lebih hemat kuota data. Akan tetapi ada kalanya file RAR yang Anda download tersebut dikunci password kan? Sehingga Anda pastinya akan sangat kesulitan untuk membuka file RAR tersebut jika Anda belum tahu passwordnya. Tetapi sekarang Anda tak perlu khawatir lagi, sebab pada artikel kali ini kami akan berikan trik jitu hack file RAR yang dikunci password dengan mudah. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga : Ini Dia Teknik yang Biasanya Digunakan Hacking Password

Trik Jitu Hack File RAR yang Dikunci Password yang Mudah

Sudah buang – buang kuota dan menunggu cukup lama, tentunya kesal sekali apabila ternyata file RAR yang Anda download tersebut dikunci password. Makin kesal lagi sebab pemilik file RAR tidak memberikan passwordnya. Untuk itu, coba trik jitu berikut ini yuk!

  • Langkah pertama silahkan Anda download dan install aplikasi yang bernama iSumsoft RAR Password Refixer di PC, komputer, atau laptop Anda.

Trik Jitu Hack File RAR yang Dikunci Password yang Mudah

  • Begitu software hack file RAR tersebut terinstall, silahkan buka aplikasinya, lalu pilih Open, kemudian carilah file RAR yang dikunci password.
  • Langkah selanjutnya adalah mengatur Type of Attack yang nantinya akan dilakuakn untuk hack file RAR yang dikunci password tadi. Pilih saja yang sekiranya sesuai. Untuk basic, Anda bisa menggunakan Brute Force.
  • Tunggu hingga proses hack password RAR berjalan, dan jangan tutup aplikasinya.
  • Saat prosesnya selesai, password file RAR yang Anda cari nantinya akan muncul dan tinggal copy kemudian paste ke file RAR yang dikunci password tersebut. Cukup mudah dan tidak akan membuang-buang waktu Anda.

Demikian informasi tentang trik jitu hack file RAR yang dikunci password yang mudah. Semoga bisa bermanfaat.

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password