Trik Jitu GLTools Agar Tembus 60 FPS yang Wajib Kamu Coba

Trik Jitu GLTools Agar Tembus 60 FPS

Styleintech.com – Perlu Anda tahu bahwa game Area of Valor Garena kini menambahkan fitur yang bernama high frame rate pada menu opsinya. Pada saat Anda mengaktifkan fitur tersebut, maka frame per second yang didapatkan agar tembus 60 FPS. Dengan angka tersebut maka pergerakan dan juga animasi dalam game akan terasa jauh lebih halus dan mulus. Sehingga sensasi bermain pasti jadi lebih menyenangkan.

Trik Jitu GLTools Agar Tembus 60 FPS

Tapi yang jadi masalah adalah tidak semua device mempunyai fitur high frame rate. Padahal masih ada banyak sekali device – device high end yang secara teknis sanggup untuk mainkan game Arena of Valor stabil pada 60 FPS. Apabila device Anda termasuk dalam golongan diatas, maka Anda tak perlu khawatir. Sebab ternyata ada trik jitu untuk tampilkan opsi tersebut. Yang Anda butuhkan disini adalah device Android yang sudah di root dan uang sebesar Rp 40 ribu rupiah untuk beli dan unduh aplikasi GLTools.

Baca juga : Harga HP Android Termurah untuk Main Game MOBA ML & AOV

Trik Jitu GLTools Agar Tembus 60 FPS yang Wajib Kamu Coba

Jika Anda merasa kesulitan ataupun tidak inggin me-root device, kami sarankan agar mencoba trik satu ini dengan menggunakan emulator NOX pada perangkat PC maupun laptop. Selain mempunyai fitur root otomatis, tak perlu khawatir juga akan panas yang ditimbulkan dan baterai boros saat bermain di 60 FPS. Dibawah ini adalah beberapa langkah mengaktifkan fitur high frame rate dengan GLTools di NOX.

Trik Jitu GLTools Agar Tembus 60 FPS

  • Unduh atau download NOX, lalu aktifkan mode root pada pilihan settings di sebelah kanan atas.
  • Install Arena of Valor, lalu kunjungi aplikasi GLTools di PlayStore.
  • Buka aplikasi GLTools, lalu pilih Arena of Valor, centang enable custom settings fot this app.
  • Centang use fake gpu info, kemudian ketik Qualcomm pada FAKE GL_VENDOR, ketik Adreno ™ 540 pada FAKE GL_RENDERER.
  • Tutup aplikasi GLTools dan buka game Arena of Valor, untuk opsi high frame rate nanti akan muncul pada settings umum.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang trik jitu GLTools agar tembus 60 FPS yang wajib kamu coba. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password