Mau Tahu Trik Fotografi Profesional Dengan Smartphone?

Mau Tahu Trik Fotografi Profesional Dengan Smartphone

Styleintech.com – Semua orang ingin punya foto dengan hasil gambar yang bagus dengan trik fotografi profesional dengan smartphone kesayangan. Akan tetapi beberapa orang khususnya mereka yang tidak pernah ada kaitannya dengan dunia fotografi lebih memilih melakukan aktivitas fotografi bersama smartphone.

Beberapa orang mungkin mendapatkan hasil yang bagus melakukan aktivitas fotografi bersama smartphone. Akan tetapi beberapa orang yang lain tidak bisa mendapatkan hasil foto yang bagus menggunakan smartphone. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda bagaimana trik fotografi profesional dengan smartphone yang dapat Anda terapkan. Mari kita cek informasi lengkapnya untuk Anda.

Trik Fotografi Profesional Dengan Smartphone


Berikut beberapa trik fotografi profesional dengan smartphone yang dapat Anda terapkan diantaranya :

Kenali dulu kamera smartphone yang digunakan

Kenali dulu kamera smartphone yang digunakan

Smartphone zaman sekarang tentunya smartphone yang sudah cukup memenuhi kebutuhan fotografi. Jadi gunakan saja. Yang harus Anda lakukan adalah kenali dulu seluk beluk kamera yang terpasang di smartphone Anda. Otak – atik saja resolusinya, brightness, shooting mode, contrast dan berbagai macam fitur lainnya. Terus latihlah kemampuan kamera Anda.

Lebih dekat dan penuhi viewfinder

Lebih dekat dan penuhi viewfinder

Ketika Anda berada jauh dari objek foto, Anda hanya akan mendapatkan figure kecil yang kalah dari background sekitar. Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, hindari fitur zoom karena akan mengurangi kualitas gambar. Yang perlu dilakukan adalah mendekat dan penuhi viewfinder atau layar smartphone dengan objek foto Anda.

Selalu ingat komposisi rule of thirds

Selalu ingat komposisi rule of thirds

Pada beberapa kamera smartphone memang memiliki pengaturan yang akan menempatkan garis ini untuk memudahkan Anda melihat komposisi terbaik ketika mengambil gambar. Poinnya yang sebenarnya adalah, Anda ketahui garis berpotongan dan disana Anda harus menempatkan objek foto di frame. Dijamin deh kagum akan hasilnya.

Kira – kira itulah beberapa trik fotografi profesional dengan smartphone yang dapat Anda terapkan. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Silahkan mencoba segera.

Baca Juga : Tips Streaming Youtube Tanpa Buffering di PC/Komputer

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password