Tips Mengembalikan Akun Xiaomi yang Lupa Password dengan Mudah

Tips Mengembalikan Akun Xiaomi yang Lupa Password

Styleintech.com – Apa Anda juga pernah alami yang namanya lupa password akun Xiaomi Anda dan ingin mengembalikannya? Jika memang iya, maka Anda bisa coba cara yang mudah berikut ini untuk bisa menjadi tips mengembalikan akun Xiaomi Anda yang telah hilang atau pun lupa password tersebut. Tak perlu khawatir kok, sebab cara yang akan kami bagikan berikut ini sangat gampang sekali, dan pastinya Anda tak akan menemukan kendala satu pun pada saat mencobanya sendiri.

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya akun Xiaomi ini sendiri memang sangat diperlukan untuk beberapa produk buatan Xiaomi. Apalagi bila yang demikian tersebut adalah sebuah smartphone. Sebab jadi salah satu hal yang bisa dibilang cukup penting, kehilangan password akun Xiaomi pastinya bukan hal yang bagus bagi Anda. Nah, di bawah ini adalah beberapa panduan lengkap bagaimana cara atau pun tips mengembalikan akun Xiaomi yang lupa password atau pun hilang dengan mudah.

Baca juga : 3 Cara Terbaru dan Termudah Mengetahui Password WiFi di Android

Tips Mengembalikan Akun Xiaomi yang Lupa Password dengan Mudah

Apabila Apple mempunyai Apple ID, maka untuk smartphone Xiaomi ini pun juga memiliki sebuah akun khusus Xiaomi. Akun tersebut berguna sekali untuk berbagai hal. Yakni seperti sinkronisasi data, melakukan backup restore, mencari lokasi smartphone Xiaomi, menghapus data, mengunci smartphone, unlockbootloader Xiaomi, dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Tips Mengembalikan Akun Xiaomi yang Lupa Password

  • Cara mengembalikan akun Xiaomi yang pertama adalah dengan masuk ke situs resmi Xiaomi, yakni https://account.xiaomi.com/.
  • Setelah itu silakan Anda klik pada bagian Lupa Sandi atau Forgot Passoword.
  • Masukkan saja email atau pun nomor telepon Anda yang pernah Anda daftarkan ke Xiaomi.
  • Kemudian masukkan juga kode yang ada di gambar.
  • Silahkan verifikasi nomor telepon, jika tak ada maka Anda bisa memilih Not Working?.
  • Masukkan kode yang sudah dikirimkan ke nomor telepon atau pun email Anda.
  • Bila sudah, maka secara otomatis Anda bisa buat password baru.
  • Buatlah password seaman mungkin, kombinasikan huruf dan angka.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips mengembalikan akun Xiaomi yang lupa password dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password