Tips Membedakan Gamer Pro dan Noob di Game Mobile Legends yang Mudah

Tips Membedakan Gamer Pro dan Noob di Game Mobile Legends

Styleintech.com – Bisa dibilang game Mobile Legends ini jadi salah satu jenis game yang paling digemari oleh banyak orang, mulai anak – anak, remaja, hingga orang dewasa. Sering sekali mereka akan bermain mabar berlima supaya bisa melakukan komunikasi sehingga jauh lebih mudah untuk meraih kemenangan. Tetapi, pernah tidak sih Anda kekurangan teman sampai – sampai Anda harus mencari teman online yang belum pernah mabar dengan Anda? Jika demikian jadinya Anda tak tahu orang yang akan diajak mabar itu adalah pemain pro atau justru seorang noob. Untuk itu, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda tentang beberapa tips membedakan gamer pro dan noob di game Mobile Legends yang mudah. Mari langsung saja simak artikelnya.

Tips Membedakan Gamer Pro dan Noob di Game Mobile Legends yang Mudah

Tips Membedakan Gamer Pro dan Noob di Game Mobile Legends

Lihat tier teman

Tips pertama adalah Anda bisa lihat divisi atau tier teman Anda sekarang ini. Bila Anda ada di tier Epic, maka ada baiknya jangan invite teman yang masih ada di tier Grandmaster. Hal tersebut karena kemungkinan teman Anda tersebut tidak mengenal sistem Darft Pick yang ada pada tier Epic ke atas, sehingga bisa merugikan tim Anda.

Lihat win rate teman

Hal yang demikian ini karena jika teman Anda mempunyai win rate yang tinggi, maka kemungkinan besarnya teman Anda adalah pemain yang pro. Tetapi sebaliknya, bila win rate teman Anda kecil, maka kemungkinan ia adalah pemain noob, sehingga ada baiknya jangan Anda invite sebab bisa merugikan tim dan justru berujung kekalahan untuk tim Anda.

Lihat hasil akhir teman

Tips yang berikutnya adalah Anda bisa melihat hasil akhir atau history teman sebelum akhirnya Anda menginvitenya. Yang demikian ini karena Anda bisa menilai ia pro atau noob. Jika hasil akhirnya memuaskan, maka kemungkinan besar ia adalah pemain pro. Tetapi sebaliknya jika hasil akhirnya penuh kekalahan, ada baiknya jangan diinvite sebab selain merupakan pemain noob, ia juga akan kehilangan mentalnya setelah alami kekalahan yang cukup parah atau banyak.

Nah, itulah tips membedakan gamer pro dan noob di game Mobile Legends yang mudah bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password