Tips Connect WiFi Tanpa Password Lewat WPS

Tips Connect WiFi Tanpa Password Lewat WPS

Styleintech.com – Apa Anda saat ini ingin tahu cara agar bisa connect ke WiFi yang di lock tanpa harus menggunakan password dan tak perlu download software ini itu? Jika iya, maka Anda sedang ada di tempat yang tepat. Sebab pada artikel kali ini kami akan bagikan kepada Anda tips connect WiFi tanpa password lewat WPS yang mudah. Mau tahu langkah – langkahnya? Silahkan Anda simak selengkapnya dibawah ini.

Tips Connect WiFi Tanpa Password Lewat WPS

Tips Connect WiFi Tanpa Password Lewat WPS

  • Langkah pertama pastikan terlebih dulu jika WPS yang ada di router sudah aktif. Umumnya tombol WPSnya ada di bagian belakang router.
  • Pastikan sekali lagi jika lampu indikator WPS sudah menyala dan apabila sudah, maka Anda juga sudah siap untuk terhubung ke WiFi.
  • Apabila WPS sudah menyala, silahkan Anda mulai masuk ke Settings yang ada di smartphone, setelah itu klik Search.
  • Jika sudah, ketikkan saja WPS ke kolom search dan pilihlah tombol Tekan WPS.
  • Maka Anda akan masuk pada menu WiFi Lanjutan, dan kemudian pilihlah Tombol Tekan WPS sekali lagi.
  • Tunggu sebentar saja dan selesai, kini Anda sudah bisa terhubung ke WiFi tanpa perlu password.

Baca juga : Tips Meningkatkan Sinyal WiFi yang Mudah

Harus Anda tahu juga bahwasannya, meskipun Anda sudah terhubung ke jaringan WiFi, Anda tetap tidak bisa lihat password dari jaringan tersebut. Akan tetapi, apabila Anda sudah terhubung sekali dengan menggunakan WPS, maka Anda tak perlu lakukan tips diatas dan Anda akan langsung terconnect secara otomatis.

Tips satu ini memang hanya dapat dilakukan apabila Anda mempunyai akses secara langsung ke router tersebut. Akan tetapi setidaknya Anda bisa diam – diam hidupkan WPS tanpa perlu mengganti passwoid dari router supaya Anda tidak ketahuan sudah menghacknya. Dengan begitu, Anda sekarang bisa internetan dengan lebih puas lagi tanpa memikirkan kuota internet data.

Bagaimana, sangat mudah kan untuk mencoba mempraktekkan tips diatas? Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips connect WiFi tanpa password lewat WPS. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password