Tips Bermain Game Mobile Legends Tanpa Lag

Tips Bermain Game Mobile Legends Tanpa Lag

Styleintech.com – Salah satu game yang kini tengah booming di kalangan para pecinta game atau gamers adalah Mobile Legends. Mobile Legends memang menjadi salah satu game terbaik saat ini dengan tingkat kedahsyatan game yang luar biasa. Anda yang suka game strategi yang sangat menyenangkan wajib mencoba memainkan game Mobile Legends yang satu ini.

Tetapi ada salah satu masalah yang kerap dikeluhkan para gamers. Salah satunya adalah lag ketika bermain mobile legends. Agar masalah semacam ini tidak Anda alami lagi, berikut kami berikan bagaimana tips bermain game mobile legends tanpa lag yang dapat Anda terapkan.

Tips Bermain Game Mobile Legends Tanpa Lag

Gunakan koneksi 4G atau Wifi yang stabil

Gunakan koneksi 4G atau Wifi yang stabil

Karena Mobile Legends adalah game Moba yang sama seperti DotA 2, Anda tentu butuh yang namanya koneksi internet yang stabil untuk memainkannya. Terutama ping dibawah 200 ms. Kami sarankan juga untuk Anda menggunakan wifi yang tetap stabil sehingga permainan Anda tak akan ngelag di tengah – tengah serunya game yang sedang Anda lakukan.

Bersihkan aplikasi yang berjalan

Bersihkan aplikasi yang berjalan

Dibandingkan Vainglory, Mobile Legends memang terkenal lebih ringan. Mobile Legends merupakan sebuah game dengan ukuran file yang lebih kecil dan mampu berjalan dengan lancar di smartphone dengan memori RAM 1 GB. Tentu saja sebelumnya Anda harus bersihkan dulu aplikasi yang saat ini sedang berjalan dengan cara Anda klik tombol multitasking. Hal ini juga untuk membebaskan memori RAM pada smartphone sehingga Anda bisa lebih maksimal bermain dengan Mobile Legends.

Pastikan smartphone dalam mode performa

Pastikan smartphone dalam mode performa

Beberapa smartphone punya beberapa mode performa. Misalkan Ponsel ASUS, terdapat empat mode yaitu performance, normal, power saving, dan juga super saving. Secara default biasanya smartphone akan berjalan di mode normal. Jadi pastikan untuk Anda gunakan mode performa untuk bisa mendapatkan pengalaman yang memuaskan ketika bermain game.

Jangan lupa isi baterai sampai penuh sobat. Itulah beberapa tips bermain game Mobile Legends yang lancar tanpa lag untuk Anda lakukan. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Baca Juga : Tips Jitu Main Game HD Tanpa Lag

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password