Agar Tidak Menyesal, Berikut Tips Beli Laptop Secara Online

Tips Beli Laptop Secara Online

Styleintech.com – Hampir semua barang bisa dibeli secara online. Membeli laptop pun bisa dilakukan secara online. Tapi layaknya belanja secara offline, belanja online juga tidak lepas dari risiko. Salah satu risiko yang kerap dihadapi adalah ketidaksesuaian antara foto dengan barang yang sebenarnya. Namun jika kamu cukup jeli, risiko seperti ini bisa dihindari. Apalagi jika beli di tempat yang memang tepercaya. Di akulaku sendiri, ada banyak pilihan laptop yang dijamin tidak mengecewakan. Akulaku belanja secara cicilan juga memungkinkanmu untuk membeli barang yang dibutuhkan tanpa harus membayarnya secara tunai. Agar belanja terasa lebih aman dan nyaman, berikut tips beli laptop secara online.

1. Pahami Kebutuhanmu dan Ketahui Spesifikasi Laptop yang Sesuai

Ini sangat penting sebelum memutuskan akan memilih laptop yang mana. Sebaiknya hindari membeli barang melebihi kebutuhan. Karena hampir bisa dipastikan, potensi laptop yang kamu beli tidak akan sepenuhnya kamu berdayakan. Ketahui spesifikasi minimal laptop yang bisa mengakomodir kebutuhanmu. Dari sini, kamu bisa mulai mencari merek apa yang paling sesuai dengan selera dan tipenya.

Tips Beli Laptop Secara Online

2. Jangan Mudah Tergoda dengan Harga Murah

Sama seperti barang lainnya, laptop memiliki standar harganya sendiri. Jadi jika ada laptop dengan merek dan tipe yang sama namun memiliki selisih harga yang jauh berbeda, kamu patut curiga. Jika memang ingin mencari yang termurah, pilihlah yang selisih harganya masih masuk akal. Ini juga berlaku saat kamu memutuskan untuk memanfaatkan Akulaku belanja secara cicilan.

3. Pertimbangkan Pengirimannya

Karena barang yang kamu beli adalah laptop, tentunya butuh pengamanan ekstra agar nantinya barang diterima dalam kondisi baik. Jika laptop tersebut memang memiliki harga yang cukup mahal dan memang rentan rusak, tidak ada salahnya untuk membayar lebih untuk packing yang lebih aman. Untuk itu, selalu tanyakan kepada penjual mengenai pengepakannya.

Saat beli laptop secara online, kamu tidak bisa menyentuh atau mencoba barang yang hendak dibeli. Karena itu, butuh riset yang mendalam. Saat membeli laptop juga demikian. Cari rekomendasi laptop yang cocok dengan tipe penggunaanmu. Cari review sebanyak mungkin. Setelah menemukan apa yang kamu cari namun tidak memiliki dana yang cukup, kamu bisa menggunakan Akulaku belanja secara cicilan.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password