4 Teror Teknologi Hingga Saat Ini Menghantui Pengguna Smartphone

Teror Teknologi

Styleintech.com – Kemajuan teknologi merupakan sesuatu yang tak bisa kita hindarkan di kehidupan ini. Namun sangat disayangkan sekali, kita sangat bergantung pada teknologi dan berlebihan dalam penggunaan perangkat gadget, seperti tablet, smartphone, laptop atau yang lainnya. Selain hal tersebut, perkembangan teknologi kadang kalanya jadi tak seimbang, sehingga menimbulkan masalah – masalah yang sering buat frustasi penggunanya. Seperti 4 teror teknologi hingga saat ini menghantui pengguna smartphone berikut ini. Penasaran? Simak selengkapnya berikut ini!

4 Teror Teknologi Hingga Saat Ini Menghantui Pengguna Smartphone

Harus menggunakan case

Pabrikan smartphone memang luncurkan smartphone desain kece. Namun sayang sekali, Anda tak bisa menggunakan smartphone tanpa perlindungan. Bahkan yang paling baru seperti iPhone 7 Jet Black, Appel mengharuskan Anda untuk menggunakan case. Dengan begitu bila tak sengaja terjatuh, bisa mengurangi resiko layar retak.

Teror Teknologi case

Baterai tak bisa tahan seharian

Sistem operasi mobile dan fitur serta aplikasi pada smartphone yang semakin canggih, chipset juga jadi semakin kuat, resolusi layarnya semakin tinggi, bahkan kemampuan kameranya menakjubkan. Sayangnya teknologi baterai masih belum mampu mengimbanginya. Faktanya apapun jenis smartphone Anda, bila digunakan secara maksimal baterainya tak akan pernah mampu bertahan seharian.

Pencurian password

Penting sekali untuk selalu mengubah password secara berkala, terutama untuk akun penting yang di dalamnya mengandung data sensitif. Jika perlu gunakan saja otentikasi 2 faktor jika layanan yang Anda gunakan mendukungnya. So, selain username dan juga password, verifikasi untuk bisa login, butuh kode yang dikirimkan ke nomor telepon serta email Anda.

Teror Teknologi password

Kehilangan smartphone

Potensi kehilangan smartphone memang akan selalu ada. Bila yang demikian ini terjadi, langkah pertama adalah Anda harus lacak smartphone Anda dengan menggunakan iCloud untuk iPhone dan Android Device Manager untuk Android. Bila memang mustahil untuk ditemukannya kembali, maka lock atau kunci perangkat lalu hapus semua data dari jauh. Ini penting untuk dilakukan sebab smartphone menyimpan data sensitif.

Demikian informasi tentang 4 teror teknologi hingga saat ini menghantui pengguna smartphone. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

Baca juga : Ini Dia Kota yang Jadi Saksi bisu Akan Bahaya Teknologi, Jakarta Salah Satunya

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password