Ternyata Ini Sindiran Google untuk Apple!!!

Sindiran Google untuk Apple

Styleintech.com – Google akhirnya resmi meluncurkan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL beberapa waktu yang lalu. Mengikuti pendahulunya, produk terbaru dari Google tersebut langsung mendapatkan gelar sebagai salah satu smartphone dengan kamera terbaik di dunia.

Sindiran Google untuk Apple
Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Tentu yang demikian ini tidak mengherankan, sebab memang Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL tersebut telah dibekali prosesor serta sistem operasi terbaru, juga kamera paling canggih dengan AI. Maka sudah tidak diherankan bila Google jumawa menyindir Apple pada saat launching Google Pixel 2. Seperti apa sindiran yang dilontarkan Google untuk Apple?

Ini Sindiran Google untuk Apple

Sebelum launching Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google sempat meluncurkan video promosi yang berisikan pertanyaan – pertanyaan mengenai smartphone. Adapun pertanyaan dari video tersebut adalah what if a company based on questions questioned this? Tepatnya usai pertanyaan tersebut dilemparkan, muncul gambar seorang wanita sedang menggigit buah apel. Secara tersirat, Google lagi menyindir Apple yang munculkan banyak pertanyaan – pertanyaan sebelumnya.

Sindiran Google untuk Apple

Baca juga : Ini Dia Produk Teraneh yang Pernah Diciptakan Apple

Google Pixel 2 XL ini hadir dengan layar yang lebih luas dari Google Pixel 2. Selain berbeda dalam hal ukuran layarnya, desain keduanya pun berbeda. Tetapi secara ketajaman layar, dapur pacu, dan sistem operasi, juga teknologi kamera tak ada bedanya. Menyindir Apple yang bekali fitur lebih tinggi pada iPhone 8 Plus jika dibandingkan iPhone 8. Google menyatakan bahwasannya mereka tak bekali yang lebih besar dengan fitur lebih baik. Semuanya sama.

Sindiran Google untuk Apple 2
Google Pixel 2 vs iPhone 8

Google secara terang – terangan ajak pengguna iPhone untuk mulai beralih ke Google Pixel 2 atau pun Pixel 2 XL. Dalam sebuah slide presentasi, muncul sebuah gambar betapa mudahnya transfer data dari iPhone ke Pixel 2. Pengguna hanya membutuhkan waktu 10 menit, bahkan kurang. Satu lagi yang jadi bukti Google menyindir Apple adalah ketika executive Google berkali – kali ucapkan kata One More This selama acara launching berlangsung. Kata – kata tersebut adalah ungkapan favorit almarhum Steve Jobs tiap kali luncurkan produk Apple.

Nah, itulah tadi beberapa sindiran Google untuk Apple yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password