Temuan Sederhana yang Akan Segera Merubah Dunia

Temuan Sederhana yang Akan Segera Merubah Dunia

Styleintech.com – Dunia makin berkembang, dan teknologi makin menghias beragam aspek di dunia ini. Mulai dari temuan kecil hingga temuan besar, teknologi bisa merubah cara manusia melakukan sesuatu. Bagaimana tidak, teknologi memang diciptakan untuk makin membantu produktivitas manusia.

Tak jarang penemuan bisa merubah dunia. Semisal, teknologi komunikasi yang makin canggih hanya dengan beberapa sentuhan. Atau, robot yang bisa membantu kegiatan manusia. Penemuan apapun, jika itu dinilai punya manfaat, maka bisa saja merubah arah dunia.

Kacamata pintar

Perangkat seperti ini sangat viral beberapa tahun lalu. Meski perkembangannya sedikit menurun, tapi ini tak membuat produsen kacamata pintar kecil hati. Justru, para vendor makin berlomba-lomba untuk menghadirkan generasi baru kacamata pintar dengan kemampuan yang lebih.

Kacamata pintar dari Vue contohnya. Selain fungsi utamanya untuk membantu melihat, kacamata ini bisa dipakai untuk membuat panggilan, mendengarkan musik, menghitung kalori, memantu navigasi, dan sebagai pedometer. Kemampuan lengkap ini dipercaya bisa merubah tren kacamata.

Temuan - Vue

Baca juga : 3 Penemuan Tersukses Hadir Berkat Perang Dunia I

Sikat gigi otomatis

Bentuknya berbeda dari apa selama ada di iklan TV. Kacamata ini tak berbentuk seperti umumnya, dengan gagang panjang dan bulu sikat di bagian ujung. Sikat gigi otomatis ini bernama Amabrush, dan bentuknya lebih mirip seperti cetakan gigi yang biasa dipakai dokter.

Jika masih bingung, sikat gigi ini lebih menyerupai pelindung gigi yang dipakai petinju. Pembersih gigi ini diklaim bisa membersihkan gigi lebih bagus daripada sikat gigi biasa, dan hanya butuh waktu 10 detik. Cukup masukkan ke mulut lalu hidupkan lewat sambungan Bluetooth pada smartphone.

Temuan - Amabrush

Navigasi lewat kaca depan

Diantara sekian penyebab kecelakaan mobil yaitu pengendara yang masih tetap memainkan ponsel saat mengemudi. Konsentrasi terganggu dan pandangan yang teralihkan saat navigasi bisa menyebabkan kecelakaan. Tapi dengan Carloudy, navigasi bisa dilakukan melalui kaca depan mobil.

Dengan Carloudy, peta ditransmisikan ke kaca depan tanpa mengganggu aktivitas mengemudi. Tentu saja, untuk memakai aplikasi ini perlu smartphone mumpuni seperti iPhone X atau Galaxy S8. Harganya memang mahal, tapi dengan Akulaku, pembayaran bisa dicicil secara berjenjang.

 

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password