3 Teknologi Super Canggih Ala Superhero yang Sudah Jadi Kenyataan

Teknologi Super Canggih ala Superhero

Styleintech.com – Berkat perkembangan jaman sehingga potensi untuk membuat benda – benda yang mempunyai kekuatan ala – ala superhero pun bisa terwujud dengan ilmu pengetahuan dan juga teknologi. Apabila Anda adalah salah satu fans dari film – film superhero, maka Anda harus lihat teknologi yang super keren ini. Berikut 3 teknologi super canggih ala superhero yang sudah jadi kenyataan.

3 Teknologi Super Canggih Ala Superhero yang Sudah Jadi Kenyataan

4mm Jetpack

Teknologi Super Canggih ala Superhero - 4mm Jetpack

Ini adalah alat ciptaan dari tangan kreatif mahasiswa di Universitas Arizona Amerika Serikat. Alat tersebut bisa membuat pengguna berlari lebih kencang. Itu karena alat ini adalah sebuah jetpack yang tertempel pada punggung yang bisa membuat dorongan dari mesin jet yang ada pada alat tersebut. Tetapi untuk menggunakannya Anda harus menyelaraskan kecepatan lari dengan dorongan jetpack, jika tidak maka Anda akan terjatuh.

Baca juga : Teknologi Super Canggih yang Biasanya Digunakan Polisi di Dunia

Daedalus

Teknologi Super Canggih ala Superhero - Wi-Vi

Meskipun baju ini tak bisa membuat kebal dari peluru, akan tetapi baju exo suit tersebut bisa membawa terbang layaknya Iron Man. Baju tersebut diklaim bisa menjadikan penggunanya terbang dengan bantuan 6 mesin jet yang telah terikat di baju ini. Selain itu, baju tersebut juga masih prototype sehingga masih belum bisa membuat penggunanya terbang dengan sempurna. Meskipun demikian, tak mungkin jika 5 atau 10 tahun lagi benda tersebut akan sempurna dan sudah hadir di pasaran.

Wi-Vi

Teknologi Super Canggih ala Superhero - Wi-Vi

Ini adalah teknologi canggih yang akan membuat Anda terlihat menembus objek dengan bantuan WiFi. Benda tersebut dikembangkan Institut Teknologi Massachusets yang mempunyai kemampuan untuk menembus objek dengan bantuan teknologi frekuensi yang nantinya akan mengubah sinyal WiFi jadi bentuk visual yang digunakan untuk identifikasi objek. Cara kerja benda satu ini memang terbilang rumit. Benda tersebut akan gunakan sinyal WiFi yang menembus tembok dan juga dengan bantuan dua antena yang akan mengirimkan sinyal yang berlawanan. Benda ini bisa mengidentifikasi benda yang bergerak dibalik objek.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 teknologi super canggih ala superhero yang sudah jadi kenyataan. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password