Canggih dan Unik, Inilah Teknologi Militer Rusia Kamu Pasti Gak Percaya

Teknologi Militer Rusia

Styleintech.com – Amerika Serikat dan Uni Soviet adalah dua negara yang lahir setelah perang dunia II usai dan yang demikian tersebut ternyata menjadikan Uni Soviet pada akhirnya terpecah dan kemudian lahirlah negara Rusia. Menjadi salah satu negara besar dalam bidang militer memang menuntut Rusia untuk ciptakan senjata – senjata yang mematikan sehingga menjadikan negaranya ditakuti. Namun nyatanya Rusia tak hanya buat senjata yang menakutkan saja, tetapi mereka juga pernah buat teknologi unik militer Rusia.

Inilah Teknologi Milier Rusia Kamu Pasti Gak Percaya

Kapal laut terbang

Teknologi Militer Rusia - Kapal Laut Terbang

Jika dilihat secara bentuknya memang kendaraan milik milter Uni Soviet ini tampak seperti pesawat, akan tetapi pada kenyataannya kapal tersebut bisa lepas landas dan juga mendarat di air. Kerennya lagi kapal yang bernama Orlyonok tersebut bisa melaju hingga kecepatan 331 mph dengan tinggi beberapa meter di atas permukaan air. Sebab itulah pesawat ini jadi sulit dideteksi oleh torpedo lawan.

Payung beracun

Teknologi Militer Rusia - Payung Beracun

Meskipun terlihat seperti senjata yang ada di film anime, akan tetapi ternyata Rusia benar – benar membuat senjata tersebut dengan berbagai macam kecanggihan dan diperuntukkan juga untuk serangan mata – mata. Cara kerja teknologi militer tersebut adalah bisa menyemburkan racun dari ujungnya. Pengguna hanya perlu menusukkan payung ke lawan lalu menembakkan racun.

Baca juga : 3 Teknologi Super Canggih Ala Superhero yang Sudah Jadi Kenyataan

Pistol lipstik

Teknologi Militer Rusia - Pistol Lipstik

Pada saat perang dingin Uni Soviet dan Amerika Serikat, senjata mata – mata memang lagi gencarnya dikembangkan dan yang paling mencuri perhatian adalah senjata dengan bentuk lipstik milik Uni Soviet yang dibuat khusus untuk para mata – mata wanita. Para analis mengklaim bahwasannya teknologi militer Rusia tersebut memang standar operasi yang wajib dimiliki oleh mata – mata wanita dari Rusia.

Pesawat sepatu

Teknologi Militer Rusia - Pesawat Sepatu

Ini adalah teknologi militer berikutnya yang sengaja dibuat untuk memblokade pasukan Amerika Serikat dan NATO yang akan memasuki atmosfer. Menariknya, pesawat tersebut memiliki bentuk unik, yakni moncongnya mirip sekali dengan sepatu.

Nah, itulah beberapa teknologi militer Rusia kamu pasti gak percaya yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password