Percaya Gak 3 Teknologi Ini Bisa Tangkap Basah Pelakor?

Teknologi Ini Bisa Tangkap Basah Pelakor

Styleintech.com – Istilah pelakor saat ini memang sedang booming, tapi sebenarnya apa Anda sudah tahu apa yang dimaksud dengan pelakor? Pelakor adalah perebut laki – laki orang yang sekarang semakin merajalela. Ada banyak sekali kasus yang ada kaitannya dengan pelakor viral di berbagai media sosial. Jika Anda adalah salah orang yang aktif bersosial media, maka Anda pastinya sudah sangat sering temukan berita – berita mengenai pelakor, lengkap dengan foto maupun videonya.

Setuju gak jika pelakor ini diberantas? Kehadiran pelakor pastinya sudah sangat meresahkan kehidupan orang – orang dalam percintaan. Tetapi tahu gak sih Anda jika ada cara mencegah fenomena pelakor jadi semakin merajalela dengan menggunakan teknologi? Agar Anda tidak semakin penasaran, mari simak dulu ulasannya dibawah ini.

3 Teknologi Ini Bisa Tangkap Basah Pelakor

GPS Tracking

Teknologi Ini Bisa Tangkap Basah Pelakor

GPS sebetulnya berfungsi untuk melacak keberadaan smartphone Anda yang hilang ataupun dicuri. Tetapi pada kenyataannya ternyata teknologi satu ini bisa lho digunakan untuk melacak pasangan Anda yang dicurigai memiliki hubungan gelap dengan orang lain. Caranya mudah sekali, pasangkan saja aplikasi GPS Tracking di smartphone pasangan Anda, kemudian ikuti semua petunjuk yang ada.

Baca juga : Teknologi Super Canggih yang Biasanya Digunakan Polisi di Dunia

Auto-Notification Email

Teknologi Ini Bisa Tangkap Basah Pelakor

Teknologi ini bisa dibilang super canggih, sebab katanya bisa menangkap basah para pelakor. Seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini jamannya email, jadi semua notifikasi pembayaran via online secara otomatis masuk ke akun email. Nah, jika kebetulan Anda punya password email pasangan atau secara kebetulan memegang gadget si dia yang terhubung dengan emailnya, kemudian mendapatkan notifikasi email otomatis berisi bon pembayaran dan lain – lain, maka Anda bisa segera menginterogasi pasangan Anda. Mungkin saja si dia baru saja menghabiskan uang untuk bayarin biaya salon maupun shopping kekasih gelapnya.

History Call and Text

Teknologi Ini Bisa Tangkap Basah Pelakor

Terkadang seseorang yang memiliki kekasih gelap mereka akan memanipulasi kontak selingkuhan dengan mengganti namanya agar Anda tidak curiga. Tetapi buat Anda yang sadar adanya pelakor dalam hubungan percintaan, masih ada cara untuk tahu riwayat panggilan serta pesan pasangan Anda meskipun riwayatnya sudah dihapus. Sebab semua riwayat panggilan maupun pesan yang masuk dapat Anda lacak secara langsung ke provider melalui data tagihan telepon.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 teknologi ini bisa tangkap basah pelakor. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password