Steve Jobs Mengungkap Pesaing iPhone Generasi Pertamanya

Steve Jobs Mengungkap Pesaing iPhone

Styleintech.com – Kira – kira apa sih yang akan terjadi pada saat Steve Jobs ini ungkapkan pesaing iPhone pada generasi pertamanya tersebut? Untuk mengetahui informasi selengkapnya, perlu sekali Anda simak beberapa ulasan yang akan kami rangkumkan berikut ini.

Seperti yang kita tahu bersama bahwa iPhone kini mendunia da menjelma jadi sebuah perangkat smartphone yang tidak lepas dari gaya hidup manusia modern. Generasi pertamanya (1st gen) iPhone diriliskan pada tanggal 29 Juni 2007. Kira – kira sudah hampir 10 tahun yang lalu.

Sudahkah Anda Tahu Siapa Smartphone Pesaing iPhone?

Motorola Q Pesaing IPhone

Smartphone yang jadi pesaing iPhone tak lain adalah Motorola Q. Ya, seperti yang diberitakan Phone Arena, bahwa Steve Jobs saat ini sedang paparkan misinya untuk ubah pasar smartphon dengan iPhone pada tanggal 9 Januari 2007 pada sebuah konferensi.

Steve Jobs juga menunjukkan layar yang tampilkan sejumlah smartphone yang disebut – sebut “The Usual Suspects” ia bahkan juga menunjuk Motorola Q ini yang dinilainya biasa sebab desain Q mirip sekali dengan smartphone kebanyakan saat itu. Misalnya saja layar persegi dan tak memiliki fitur sentuh, keyboard QWERTY, serta kamera belakang.

Hanya untuk diketahui, Motorola Q ini diluncurkan pada tanggal 26 Juli 2005, smartphone tersebut hadir dengan resolusi layar 320 x 240 pixel, dengan sistem operasi Windows Mobile Standard versi 5.0, baterai 1.130 mAh, memory internal 64GB, slot microSD, dan kamera belakang 1.3MP.

Sementar itu untuk iPhone generasi pertama saat ini dibekali koneksi 2G, dengan layar 3.5 inch yang beresolusi 320 x 480 pixel, baterai 1.400 mAh, memory internal 128MB, dan kamera belakang 2MP. Bagi Jobs, peluncuran iPhone saat ini diharap bisa ambil alih pasar smartphone dengan fitur layar sentuh. Kendali demikian, juga diketahui bahwasannya Motorola sebenarnya tak ingin bersaing dengan iPhone. Bila dilihat seksama, desain Motorola Q ini lebih mirip dengan BlackBerry, Motorola memang ingin menggeser BlackBerry yang saat ini lagi populer, berkat adanya fitur keyboard QWERTY.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang pesaing iPhone generasi pertama. Semoga saja bisa bermanfaat.

Baca Juga : 10 HP Android Paling Hemat Baterai Sedunia 2017

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password