Spesifikasi Lengkap Apple iPad 9.7 Terbaru Edisi November 2017

iPad 9.7

Styleintech.com – Apple riliskan iPad 9.7 sebagai penerus kesuksesan iPad Air 2. Kedua tablet dari Apple tersebut sama – sama adopsi layar berukuran 9.7 inch dengan resolusi layarnya yang sangat tinggi. Akan tetapi mengenai performa, pasti performa tablet ini akan jauh lebih unggul. Sebab Anda akan menjumpai chipset Apple A9 yang sebelumnya digunakan oleh iPhone 6s dan juga iPhone SE. Berbagai fitur baru juga ditanamkan di dalamnya. Fitur-fitur ini menjadikan tablet ini jadi semakin mumpuni untuk bersaing dalam melawan tablet Android yang dibanderol dengan harga sama dengan Apple iPad 9.7. Jika Anda ingin tahu informasi lebih lengkapnya mengenai Apple iPad 9.7, silakan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Apple iPad 9.7 Terbaru Edisi November 2017

iPad 9.7

Tablet Apple satu ini memang disiapkan untuk gantikan posisi iPad Air 2. Kedua tablet tersebut sama – sama memiliki layar berukuran 9.7 inch yang tampak memukau sekali. Tablet ini menggunakan panel LED Backlit IPS LCD yang mempunyai resolusi 1.536 x 2.048 pixel dengan kerapatan layar sebesar 264 ppi. Layar iPad 9.7 ini juga sudah mendapat perlindungan kaca dari Scratch Resistant Glass dan juga Oleophobic Coating. Dengan begitu, iPad akan terlindungi dari goresan maupun bekas sidik jari yang menempel di layar.

Baca juga : Review Spesifikasi Apple Watch, Smartwatch Berlapis Emas Terbaik 2017

Wajar sekali jika bobotnya lebih berat. Sebab di dalamnya tertanam baterai dengan kapasitas 8.610 mAh yang menjadikannya bisa bertahan selama 10 jam saat digunakan menikmati berbagai konten multimedia. Tak hanya itu saja. Terdapat sensor Fingerprint Sensor yang terpasang di bagian depan dan dapat digunakan sebagai verifikasi pembayaran Apple Pay. Tidak ketinggalan pula speaker stereo yang akan optimalkan kemampuan multimedia tablet dengan layar super besar satu ini.

iPad 9.7

Lalu sistem operasi yang digunakan adopsi IOS 10.3 yang dioptimalkan lagi oleh chipset Apple A9 dan juga prosesor Dual Core 1.84 GHz. Tak hanya itu, tersedia juga pengolahan grafis PowerVR GT7.600 yang mempunyai performa grafis mumpuni pada saat Anda gunakan bermain game, menonton film, dan juga editing video. Walaupun performanya masih di bawah iPad Pro 9.7, tapi tablet satu ini tetap powerfull dan bisa jalankan berbagai aplikasi serta game yang terinstall ke dalam memori internal.

iPad 9.7

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang spesifikasi lengkap Apple iPad 9.7 terbaru edisi November 2017. Semoga bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk iPad dengan cara mengisi form dibawah ini atau Klik Disini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password