Review Spesifikasi Advan Bima i7A, Tablet Terbaik untuk Anak

Advan Bima i7A

Styleintech.com – Tablet satu ini adalah tablet dari vendor Advan yang membawa konsep Superhero Satria Bima X. Yang mana dibagian dalamannya tersedia beberapa konten Bima X seperti game, wallpaper, dan lain sebagainya. Lalu untuk spesifikasinya sendiri tergolong mumpuni dan sudah adopsi teknologi 4G LTE yang pasti akan memberi akses tidak terbatas saat penggunanya mengakses internet dan berbagai konten multimedia yang terhubung ke dunia maya. Tetapi yang paling penting disini adalah tablet Advan Bima i7A tersebut sangat cocok sekali untuk anak – anak yang butuh tablet edukasi dan hiburan.

Spesifikasi Advan Bima i7A

Advan Bima i7A

Layar Advan Bima i7A ini dibenangkan seluas 7 inch yang beresolusi 600 x 1.024 pixel. Layar tersebut menggunakan panel IPS Display dengan kerapatan pixel hingga 250 ppi. Lalu untuk desainnya sendiri tergolong simpel dan sederhana, tetapi dibagian belakangnya sudah ada dual speaker yang akan mengeluarkan suara yang lebih optimal lagi saat bermain game atau pun mendengarkan musik.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy Tab Active 2, Review dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Advan Bima i7A ini bisa dibilang cukup terjangkau. Padahal tablet tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE sehingga memungkinkan pengguna mengakses internet yang lebih cepat pada saat menggunakan browsing, streaming, dan juga mengakses video call. Ini yang jadi salah satu kelebuihan dari Advan Bima i7A yang jarang sekali dimiliki oleh tablet murah lain sekelasnya. Tak hanya itu, juga tersedia beberapa fitur konektifitas pendukung lainnya seperti WiFi, Bluetooth, microUSB, dan naavigasi GPS.

Advan Bima i7A

Spesifikasi Advan Bima i7A terasa sempurna untuk tablet yang ditawarkan seharga Rp 900 ribuan. Dibalik harganya yang murah tersebut, Advan Bima i7A juga tersedia dapur pacu yang powerfull yakni dengan mengandalkan chipset dari MediaTek MT6735 dan prosesor Quad Core berkecepatan 1.0GHz Cortex A53. Dimana prosesor tersebut adopsi arsitektyur 64 Bit, sehingga menjadikan performa multitasing dan mobile gamingnya jadi lebih baik. Hal tersebut juga yang menjadikan baterai Advan i7A jadi semakin irit. Walaupun baterai yang dibawanya hanya berkapasitas 2.650 mAh.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review spesifikasi Advan Bima i7A, tablet terbaik untuk anak. Semoga bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone dan Tablet Advan dengan cara mengisi form dibawah ini atau Klik Disini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password