Spesifikasi Acer Aspire E5-553G, Laptop Baru dengan Prosesor AMD

Acer Aspire E5-553G

Styleintech.com – AMD resmi kenalkan prosesor APU generasi ke-7 yang membawa kode nama Bristol Ridge. APU (Accelerated Processing Unit) ini adalah istilah AMD untuk prosesor laptop baru yang padukan inti CPU dan juga pengolahan grafis atau GPU dalam satu kemasan. Tak lama setelah peluncurannya, Bristol Ridge yang dijual resmi dengan nama APU seri A10, A12, dan FX seri 9.800 ini memasuki Indonesia melalui produk perdana yang berupa laptop Acer Aspire E5-553G. Kira – kira seperti apa kemampuannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Acer Aspire E5-553G, Laptop Baru dengan Prosesor AMD

Acer Aspire E5-553G

Acer Aspire E5-553G ini adalah laptop baru yang dibentangkan seluas 15.6 inch. Sebab itu ukurannya cukup bongsor dengan berat lebih dari 2 kg. Dibagian punggung layar dan juga palmrest berlapiskan logam jenis aluminium dengan warna abu – abu dan bertekstur garis – garis tipis semakin menguatkan kesan logam.

Acer sematkan DVD multi drive untuk keperluan membaca juga menulis kepingan DVD. Fitur satu ini memang mulai jarang ditemukan khususnya di laptop berukuran lebih kecil. Di bagian depan Acer Aspire E5-553G tepatnya berdekatan dengan port USB 3.0 tersedia SD card reader. Koneksi Wireless didukung WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, juga Bluetooth versi 4.1. Unit baterai berkapasitas 2.800 mAh yang dipasang dengan sekrup.

Acer Aspire E5-553G

Baca juga : Harga Acer Aspire V15 Nitro Terbaru 2017 dan Spesifikasinya

Laptop tersebut adalah varian tertinggi Acer dengan prosesor AMD FX-9800P, RAM DDR4 8GB dual channel, dan juga hard disk 1 terabyte ditambahkan lagi SSD 128GB. Harga Acer Aspire E5-553G ini dibanderol sekitar Rp 9 juta rupiah yang masih diberi tambahan kartu grafis dedicated radeon R8 M445 DX. Tak hanya itu saja, pada laptop ini juga sudah terpasang Windows 10. Berkat adanya media storage SSD yang tidak dimiliki oleh dua varian Acer lainnya. Sehingga Acer Aspire E5-553G ini bisa lakukan loading berbagai aplikasi dengan sangat cepat. Booting Windows pun juga lebih kencang. Kinerjanya bisa dibilang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari – hari dan juga bermain game ringan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang spesifikasi Acer Aspire E5-553G, laptop baru dengan prosesor AMD. Semoga bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop Acer dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password