Ini Dia Software Download Manager Terbaik 2018 Selain IDM

Software Download Manager Terbaik

Styleintech.com – Kegiatan download adalah salah satu yang paling sering dilakukan oleh kebanyakan pengguna internet. Apalagi bagi mereka yang suka sekali nggame, mendengarkan musik, ataupun film. Begitu pun dengan para pelajar, mahasiswa ataupun pekerja kantoran yang sering sekali mendownload dokumen – dokumen tertentu dari internet. Untuk bisa penuhi aktifitas download tersebut, maka dibutuhkan sebuah software download manager yang bagus supaya proses downloadnya pun jadi lebih mudah dan lancar.

Internet Download Manager atau yang lebih dikenal dengan sebutan IDM ini merupakan salah satu software yang paling umum digunakan untuk lakukan download file dari internet. Tetapi, selain IDM ada beberapa software download manager terbaik lain yang tak kalah bagusnya. Apa saja itu?

Ini Dia Software Download Manager Terbaik 2018 Selain IDM

EagleGet

Ini adalah solusi paling tepat buat Anda semuanya yang suka lakukan download dan tak ingin menunggu terlalu lama. Software gratisan tersebut gunakan skema multi thread untuk kecepatan proses download yang lebih mumpuni dan tawarkan dukungan untuk protokol seperti https, http, ftp, rtsp, dan mms. Anda bahkan juga bisa mendownload banyaknya file sekaligus tanpa harus mengurangi kecepatannya sama sekali.

Software Download Manager Terbaik - EagleGet

FlashGet

Ini adalah software download manager yang bisa dibilang paling berguna untuk bantuk proses download file dari internet. Dengan software tersebut Anda bisa download, merestart, ataupun memulai downloadan kembali. Tak hanya itu, Anda juga bisa donwload banyaknya file sekaligus serta memisahkannya dalam folder yang berbeda.

Software Download Manager Terbaik - FlashGet

JDownloader

Apabila Anda memang sudah terlalu sering gagal dalam mendownload file sebab ada iklan yang menghalangi, maka software satu ini bisa jadi pilihan untuk Anda gunakan. Tidak hanya cepat, proses download dengan software tersebut juga sangat mudah dan lebih efisien. Menariknya lagi, software ini juga bisa impor dokumen seperti rsdf, ccf, dan dlc. Mendownload beberapa file sekaligus tak jadi masalah bila menggunakan JDownloader yang juga dukung banyaknya situs file sharing.

Software Download Manager Terbaik - JDownloader

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang software download manager terbaik 2018 selain IDM. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password