3 Pilihan Smartphone Harga Murah dengan Spesifikasi Dewa

Smartphone Harga Murah dengan Spesifikasi Dewa

Styleintech.com – Berbekal dengan kemampuan yang mumpuni, mulai dari fitur, jeroan, hingga body yang mirip smartphone flagship. 3 smartphone ini bahkan dibanderol dengan kisaran harga yang bisa dibilang sangat murah sekali. Akan tetapi, walaupun terbilang sangat menggirukan, ketiganya tak beredar di Indonesia. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir, walaupun tidak bisa didapatkan di Indonesia, tapi Anda masih bisa kok membelinya dengan mengimpor langsung dari negara yang menjualnya.

Ketiga smarpthone ini bisa dibilang cukup membikin ngiler jika Anda menilik kemampuan serta harga yang ditawarkan. Nah, daripda harus berlama – lama lagi, mari simak langsung ulasan lengkapnya berikut ini.

3 Pilihan Smartphone Harga Murah dengan Spesifikasi Dewa

KIICAA S8

KIICAA S8

Smartphone yang satu ini mempunyai dua variasi, untuk variasi yang biasa membawa layar seluas 5.72 inch, sementara itu variasi premium menggunakan layar seluas 5.9 inch. Sementara itu untuk urusan performa, keduanya sudah dibekali kemampuan yang sama, yakni dukungan prosesor MediaTek MT6769 Octa Core Cortex A53 yang berkecepatan hingga 2GHz dengan memori penyimpanan internal 64GB. Mengenai harga, smartphone satu ini hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 3.8 jutaan saja.

Baca Juga : 5 Smartphone Android Paling Ringan di Dunia Terbaru 2017

Panasonic P55 Max

Panasonic P55 Max

Pertama kalinya diluncurkan di India, smartphone asal pabrikan Jepang ini menawarkan spesifikasi yang sangat menggiurkan. Mengenai teknologi, Panasonix P55 Max tersebut sudah dibekali dengan beberapa komponen yang gahar di kelasnya. Dengan harga Rp 1.7 juta Anda sudah bisa mendapatkan kemampuan seperti prosesor MediaTek MT6737, RAM 3GB, memori internal 16GB, kamera 13MP dan 5MP, serta OS Android Nougat versi 7.0.

BlackView A7

BlackView A7

Mendapat dukungan fitur dual camera berukuran 5MP + 0.3MP dibagian belakang menjadikan smartphone satu ini mampu abadikan momen bagus kapan pun dan di mana pun Anda berada. Fitur tersebut juga memungkinkan untuk hasilkan efek bokeh pada saat foto. Mengenai performa, smartphone ini telah disematkan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.3GHz. Dan jika berbicara mengenai harga, BlackView A7 hanya dibanderol sekitar Rp 500 ribu rupiah saja.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 pilihan smartphone harga murah dengan spesifikasi dewa. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password