3 Smartphone Flagship Tahun Lalu yang Masih Diburu Tahun Ini

Smartphone Flagship Tahun Lalu

Styleintech.com – Smartphone flagship memang dipandang sebagai salah satu produk tertinggi dari beberapa vendor. Smartphone tersebut diriliskan setidaknya 1 tahun sekali dengan hadirkan beberapa fitur terbaik hingga desain yang lebih inovatif. Akan tetapi sangat disayangkan sekali, bahwa setiap diriliskan smartphone flagship ini harganya bisa dibilang cukup mahal. Beda ceritanya bila Anda membeli smartphone yang merupakan flagship keluaran 1 tahun lalu, mungkin harga yang didapatkan jadi lebih murah. Beberapa smartphone berikut ini mungkin saja masih bisa diandalkan sebagai daily drive pengguna serta kemungkinan besar masih akan mendapat upgrade OS terbaru.

3 Smartphone Flagship Tahun Lalu yang Masih Diburu Tahun Ini

Samsung Galaxy S7 Edge

Smartphone Flagship Tahun Lalu Samsung Galaxy S7 Edge

Memang sudah selayaknya smartphone satu ini masih jadi incaran para peminat. Dengan adanya inovasi yang diberikan seperti layar bagian samping melengkung, smartphone Samsung Galaxy S7 Edge tersebut masih layak untuk Anda beli dan gunakan untuk jangka waktu lama. Apabila untuk urusan performa, smartphone ini memang tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam jalankan aplikasi, multitasking, dan jalankan game berat sekalipun. Yang demikian ini karena adanya prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

Baca juga : Ini Lho Fitur Wajib Ada di Smartphone Android Flagship Terbaru

LG G5

Smartphone Flagship Tahun Lalu LG G5

Ini adalah smartphone yang diriliskan tahun 2016 lalu dan sempat jadi inovasi yang ramai diperbincangkan. Hal tersebut karena kpnsep yang dibawanya adalah body modular. Smartphone satu ini ditanamkan prosesor yang masih ngebut untuk digunakan beberapa tahun ke depan, yakni Snapdragon 820 dan RAM 4GB, juga memori 64GB serta slot memori eksternal hingga 200GB.

Xiaomi Mi5s

Smartphone Flagship Tahun Lalu Xiaomi Mi5s

Siapa sih yang tidak kenal dengan vendor asal Tiongkok satu ini? Di tahun lalu Xiaomi kenalkan salah satu smartphone flagship keluarannya, yakni Xiaomi Mi5s. smartphone tersebut dibekali oleh Snapdragon 821 dan adanya berbagai varian RAM yang bisa Anda pilih sesuai budget yang ada, yakni 3GB, 4GB, dan 6GB. Untuk saat ini, smartphone Xiaomi Mi5s bisa ditebus dengan harga Rp 3 – 5 juta rupiah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 smartphone flagship tahun lalu yang masih diburu tahun ini. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password