Update Smartphone Android Terbaru Edisi Februari 2018

Update Smartphone Android Terbaru Edisi Februari 2018

Styleintech.com – Anda pastinya juga setuju kan jika saat ini keberadaan sebuah smartphone berbasis Android ini seakan – akan sudah jadi kebutuhan yang tak pernah bisa dilepaskan dari kehidupan sehari – hari. Makanya tak heran jika sekarang semakin banyak pula brand – brand yang berupaya hadirkan smartphone sesuai kebutuhan masa kini. Tak hanya harganya yang murah, pasti smartphone juga perlu dilengkapi dengan beberapa spesifikasi mumpuni dan fitur – fitur terbaik. Berikut ada beberapa smartphone Android terbaru edisi Februari 2018 yang bisa Anda pilih.

Update Smartphone Android Terbaru Edisi Februari 2018

Vivo X20 Plus UD Rp 7.5 juta rupiah

Vivo X20 Plus UD Rp 7,5 ribu rupiah

Vivo kembali lagi riliskan smartphone Android terbarunya yang dibekali dengan sensor Fingerprint dibagian bawah layar. Bernama Vivo V20 Plus HD jika dilihat secara spesifikasi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 terbaru dan mendapat dukungan RAM berkapasitas 4GB, juga memori internal 128GB. Tak hanya itu, smartphone tersebut juga menggunakan layar cukup lebar, yakni 6.43 inch dengan rasio 18 : 9.

Meizu M6s Rp 2.1 juta rupiah

Meizu M6s Rp 2,1 ribu rupiah

Ini adalah smartphone terbaru milik Meizu yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 2 jutaan, tak hanya dibekali dengan desain cantik, tetapi spesifikasi mumpuni. Chipset Meizu M6s menggunakan chipset milik Samsung, yakni Exynos 7872. Lalu disisi kameranya sudah ada lensa 16MP dan 8MP. Menariknya, smartphone ini juga sudah dilengkapi sensor Fingerprint dengan tombol power.

Motorola Moto C Plus Rp 1.3 juta rupiah

Motorola Moto C Plus Rp 1,3 juta rupiah

Apabila Anda butuh smartphone baru, tetapi budget terbatas, maka smartphone Motorola ini bisa jadi pilihan terbaiknya. Ya, Motorola Moto C Plus bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 1 jutaan. Smartphone tersebut mempunyai keunggulan dengan andalkan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh. Sementara itu untuk urusan spesifikasi, sudah ada chipset MediaTek MT6737 dan RAM 2GB serta memori internal 16GB.

Buat Anda yang tertarik untuk memiliki salah satu smartphone di atas, kami sarankan agar Anda membelinya melalui aplikasi AKULAKU. Kenapa harus di AKULAKU? Sebab, AKULAKU akan memberi Anda kemudahan untuk mendapatkan smartphone yang Anda inginkan, misalnya saja dengan sistem kredit tanpa kartu kredit, atau pun Anda juga bisa melakukan pijaman uang dengan syarat – syarat tertentu pastinya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang update smartphone Android terbaru edisi Februari 2018. Semoga bermanfaat.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password