Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 2017 November 2017

Samsung Galaxy C7 2017

Styleintech.com – Tak hanya memiliki dual kamera, smartphone terbaru yakni Samsung Galaxy C7 2017 ini juga ditenagai oleh prosesor Octa Core yang dipadu dengan RAM berkapasitas besar. Sehingga menjadikan performa pada smartphone tersebut jadi lebih powerfull, dan dapat digunakan untuk jalankan berbagai menu, fitur, serta aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android Nougat. Namun, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C7 2017 tersebut, silahkan Anda simak beberapa ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 2017 November 2017

Samsung Galaxy C7 2017

Sebenarnya masih belum diketahui secara pasti harga Samsung Galaxy C7 2017. Tetapi diperkirakan smartphone dari Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang nanti pasti akan sangat memanjakan penggunanya. Dimana tersedia dua buah kamea belakang yang menjadikannya mempunyai kemampuan fotografi di atas rata – rata. Kamera tersebut terdiri dari resolusi 13MP dan 5MP yang dipadu untuk tingkatkan ketajaman foto serta kejerniah video yang diambil. Bahkan Samsung sudah melengkapinya dengan fitur LED Flash dan Auto Focus.

Samsung Galaxy C7 2017

Baca juga : Review Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 2017 Beserta Harga dan Spesifikasinya

Lalu di bagian depan ada kamera beresolusi 16MP yang pastinya cocok sekali digunakan untuk berfoto selfie, video call, dan buat konten vlog. Sementara itu bagi para pecinta game, smartphone dari Samsung ini tawarkan dapur pacu yang lebih powerfull yang ditenagai oleh prosesor Octa Core dan RAM 4GB. Tak hanya itu, tersedia juga memori internal 64GB dan slot microSD hingga kapasitas 256GB. Kemudian untuk baterainya sendiri sudah ada baterai berkapasitas 2.850 mAh yang dilengkapi dengan adanya fitur Fast Charging.

Samsung Galaxy C7 2017

Spesifikasi Galaxy C7 2017 ini jadi semakin optimal lagi dengan hadirnya sistem operasi Android Nougat versi 7.1.1 yang akan dipercantik oleh antarmuka buatan Samsung. Kemungkinan besar Samsung Galaxy C7 2017 akan mempunyai fitur Always On Display yang akan tampilkan informasi tentang jam, tanggal, notifikasi, dan lain – lain pada kondisi layar standby. Fitur ini akan terpasang pada layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1.080 x 1.920 pixel. Lalu ada pula konektifitas yang berjalan pada jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan 300Mbps.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C7 2017 November 2017. Semoga bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone dan Tablet Samsung dengan cara mengisi form dibawah ini atau Klik Disini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password