Review Xiaomi Redmi Y1 Lite Terbaru November 2017

Xiaomi Redmi Y1 Lite

Styleintech.com – Xiaomi adalah salah satu perusahaan asal Tiongkok yang baru – baru ini meriliskan 2 buah smartphone Android barunya yang mengusung spesifikasi tangguh. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi Y1 Lite. Dapat dikatakan smartphone tersebut adalah versi murah dari Redmi Y1 yang sebelumnya sudah hadir. Jadi jangan heran jila spesifikasinya lebih rendah. Untungnya Xiaomi tetap melengkapinya dengan layar seluas 5.5 inch yang cocok banget untuk menikmati berbagai konten multimedia. Fitur konektifitasnya juga terbilang lengkap dan mendapat dukungan kamera dengan resolusi tinggi yang bisa digunakan untuk mengabadikan berbagai momen.

Review Xiaomi Redmi Y1 Lite Terbaru November 2017

Xiaomi Redmi Y1 Lite

Layarnya dibentangkan seluas 5.5 inch dan menggunakan Panel IPS beresolusi HD 720 x 1.280 pixel. Layar tersebut hasilkan kerapatan hingga 267 ppi dan sudah mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3. Kualitas layarnya lumayan baik, mengingat banderol harganya sangat murah. Tak ada fitur Fast Charging dan juga dapur pacu Xiaomi Redmi Y1 Lite ini masih menggunakan prosesor Quad Core berkecepatan 1.4GHz yang asalnya dari chipset Qualcomm Snapdragon 425.

Xiaomi Redmi Y1 Lite

Baca juga : Daftar Harga Smartphone Xiaomi Redmi Series Terbaru Oktober 2017

Kemudian ada pula pengolahan grafis tipe Adreno 308 yang dipadu dengan memori internal berkapasitas 16GB dan RAM 2GB. Performa smarpthone ini memang sangat standar, akan tetapi cukup bisa diandalkan untuk bermain game atau pun menjalankan beragam aplikasi. Lalu ada juga sistem operasi Android Nougat versi 7.0 yang dipercantik dengan antarmuka MIUI terbaru.

Xiaomi Redmi Y1 Lite

Spesifikasi kamera Xiaomi Redmi Y1 Lite ini jauh lebih rendah jika dibandingkan Xiaomi Redmi Y1. Jika Y1 mempunyai kamera depan beresolusi 16MP dengan Aperture f/2.9 dan dilengkapi pula dengan adanya fitur LED Flash, maka untuk smartphone satu ini hanya mempunyai kamera depan beresolusi 5MP yang bisa digunakan berfoto selfie atau video call. Aperture kamera depannya sebesar f/2.0, sehingga cukup bagus saat digunakan selfie pada kondisi low light. Kemudian untuk kamera belakangnya beresolusi 13MP dengan Aperture f/2.2 yang dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus.

Xiaomi Redmi Y1 Lite

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review Xiaomi Redmi Y1 Lite terbaru November 2017. Semoga bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Xiaomi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password