Review Spesifikasi Apple Watch, Smartwatch Berlapis Emas Terbaik 2017

Apple Watch

Styleintech.com – Apple Watch ini adalah salah satu jam tangan pintar yang dibuat oleh Apple yang memang paling dinanti – nantikan penggila gagdet di dunia. Smartwatch yang dibuat Apple tersebut pasti akan membawa nilai lebih tinggi jika dibandingkan smartwatch dengan OS Android Wear yang selama ini dikenal seperti LG G Watch R dan Moto 360. Sama halnya dengan perangkat Apple yang lain, smartwatch yang dibuatnya tersebut dibanderol dengan harga lebih mahal jika dibandingkan smartwatch Android Wear ataupun smartwatch dengan OS Tizen yang dimiliki oleh Samsung.

Banderol harga yang mahal tersebut membawa gensi tersediri bagi pengguna Apple Watch. Khususnya bagi pengguna Apple Watch Special Edition yang mendapat lapisan emas 18 karat dan juga lapisan kaca kristal safir. Untuk harganya memang sangat menakjubkan, sebab harga jam tangan buatan Apple tersebut mencapai Rp 100 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk memiliki jam tangan tersebut? Jika iya, silakan simak dulu review lengkapnya Apple Watch di bawah ini.

Baca juga : Ini Lho Smartwatch Termurah dan Terbaik Mulai 100 Ribuan

Review Spesifikasi Apple Watch, Smartwatch Berlapis Emas Terbaik 2017

Apple Watch

Apple Watch ini memiliki dimensi sebesar 38.6 x 33.3 x 10.5 mm untuk versi kecilnya. Sedangkan buat Anda yang ingin membeli versi besar, maka Anda bisa memilih ukuran 42 mm dengan dimensi 42 x 35.9 x 10.5 mm. Kedua jam tangan tersebut di desain sangat cantik menggunakan layar Flexible Retina Display dan diberi lapisan kaca perlindung Strengthened Ion-X Glass. Ada juga lapisan kristal safir untuk lindungi layar smartwatch ini supaya tahan dari goresan.

Apple mendesainnya dengan memadukan banyak gaya serta warna. Lalu untuk bodinya sendiri menggunakan material stainless steel terbaik. Bahkan untuk versi mahalnya, dibuat lebih elegan juga premium dengan berlapiskan emas 18 karat. Resolusi layar Apple Watch pastinya lebih tajam jika dibandingkan smartwatch Android Wear. Apple memberi layar beresolusi 272 x 340 pixel pada model 38 mm dengan kerapatan hingga -290ppi. Sementara itu untuk versi 42 mm sendiri sudah dilengkapi resolusi 312 x 390 pixel dengan kerapatan sebesar -301ppi. Tak hanya itu, smartwatch ini juga mendapat dukungan fitur Pinching To Zoom untuk membuka konten supaya terlihat lebih besar.

Apple Watch

Demikian informasi tentang review spesifkasi Apple Watch, smartwatch berlapis emas terbaik 2017. Semoga bermanfat.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Apple Watch dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password