Review Smartphone Xiaomi Redmi 5A, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2018

Smartphone Xiaomi Redmi 5A

Styleintech.com – Xiaomi menjadi salah satu brand asal China yang terbilang cukup sukses menggaet banyak peminat konsumen global, khususnya Indonesia. Sudah banyak sekali smartphone yang diluncurkan oleh Xiaomi. Salah satu yang terbaru adalah smartphone Xiaomi Redmi 5A.

Diriliskan akhir tahun 2017 lalu, Xiaomi Redmi 5A langsung mendapatkan perhatian yang sangat luar biasa di jagat smartphone. Bagaimana tidak, smartphone yang disematkan dengan spesifikasi mumpuni ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, bahkan dibawah 1 juta.

Di Indonesia sendiri, smartphone Xiaomi Redmi 5A ini dibanderol seharga Rp 999.000,- saja, berbeda dengan harga di negara asalnya yang mencapai Rp 1,3 Jutaan. Hal ini cukup membuat gempar dunia gadget dan menjadi ancaman bagi vendor smartphone lainnya.

Review Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A

Smartphone Xiaomi Redmi 5A diriliskan khusus untuk menargetkan pasar entry level. Karena itulah, banderol harga yang ditawarkannya tidak terlalu mahal. Selain itu, spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni, dan menurut beberapa orang spesifikasinya selangkah lebih baik dari smartphone lain dengan harga sepantaran.

Pada sisi depannya, Xiaomi Redmi 5A dilapisi layar IPS seluas 5 Inch beresolusi 1280 x 1920 pixel sehingga membuat tampilannya tampak jernih dan tajam. Selain itu, ada pula adopsi OS Android 7.1.2 Nougat yang semakin mempercantik tampilannya.

Beralih pada sigi dapur pacu, Xiaomi Redmi 5A mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang didalamnya sudah ditanamkan prosesor Quad-core Cortex-A53, dipadukan dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 308 sebagai pengolah grafisnya. Selain itu, pada sisi penyimpanannya sudah ada sematan memori internal seluas 16GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga kapasitas 256GB.

Untuk urusan fotografi, Xiaomi membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera belakang 13MP dengan lensa f/2.2 lengkap dengan fitur pendukung seperti, LED Flash dan PDAF. Untuk bagian depannya, juga disematkan kamera 5MP dengan lensa f/2.0 untuk kebutuhan selfie atau video call.

Masalah konektifitas juga terbilang cukup lengkap, karena sudah ada dukungan Wifi, jaringan 3G hingga 4G LTE, Bluetooth, GPS dan slot microUSB. Sementara untuk bagian dayanya, Xiaomi menyematkannya dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Anda yang tertarik untuk membeli Xiaomi Redmi 5A ini, rekomendasi tempat yang paling tepat adalah aplikasi AKULAKU. Di AKULAKU juga terdapat promo menarik yang tentu saja sangat memanjakan para konsumennya. Selain itu, Anda juga bisa membeli Xiaomi Redmi 5A dengan cara dicicil atau kredit.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password