4 Produk Gagal Apple yang Tampak Aneh

Produk Gagal Apple yang Tampak Aneh

Styleintech.com – Perusahaan besar atau pun kecil bisa dipastikan akan pernah alami yang namanya kegagalan. Walaupun pada dasarnya sebuah perusahaan besar tersebut terlihat tak pernah gagal, akan tetapi tetap saja ada suatu kegagalan yang pernah dialami. Hal yang demikian tersebut ternyata juga pernah melanda Apple yang merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia untuk saat ini. Pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda semuanya tentang 4 produk gagal Apple yang tampak aneh, meskipun terlihat cukup unik banget sih. Mari simak beberapa ulasan selengkapnya di bawah ini.

4 Produk Gagal Apple yang Tampak Aneh

eWorld

eWorld

ini adalah salah satu produk gagal miliknya Apple yang hanya memiliki umur terpendek. Bagaimana tidak, produk Apple tersebut hanya mampu bertahan 2 tahun saja setelah perilisannya. eWorld merupakan proyek ambisius Apple yang ingin gabungkan semua pengguna Mac dalam 1 wadah komunitas online. Akan tetapi proyek tersebut hanya memiliki setidaknya 115 ribu pelanggan di seluruh dunia.

MobileMe

MobileMe

Proyek Apple yang satu ini bisa dibilang jadi salah satu proyek dramatis, sebab terjadinya pemecatan Engineer Project Manager MobileMe. Dibuatnya produk tersebut dimaksudkan untuk memungkinkan akses dari jarak jauh dan juga memudahkan pengelolaan pada email, kontak, foto, file, dan juga kalender.

Baca Juga : Ini Dia Produk Teraneh yang Pernah Diciptakan Apple

Apple Macintosh Portable

Apple Macintosh Portable

Dibanderil sekitar USD 6.500 perangkat satu ini hadir dengan banyak banget masalah dalam kinerjanya. Masalah yang terbesar adalah pada saat menyalakannya, sebab mempunyai output daya yang bisa dibilang sangat rendah, Macintosh Portable bahkan jadi salah satu produk terburuk di sepanjang masa.

Apple Lisa

Apple Lisa

Dibanderol dengan harga yang sangat mahal, sehingga membuat produk Apple satu ini tak laku di pasaran, dan hanya terjual sebanyak 10 ribu unit. Harganya adalah USD 10.000 dimana tak semua orang bisa memilikinya. Di tahun 1986 lalu Apple memberi penawaran pada para pemilik Lisa untuk lakukan trade in dengan Macintosh yang hanya dibanderol dengan harga sebesar USD. 1.500 saja. Tampak bahwasannya budaya trade in Apple sudah diberlakukan sejak lama.

Demikian informasi tentang 4 produk gagal Apple yang tampak aneh bisa kami bagikan. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password