Sudah Tahu Belum, PlayStation 4 Sekarang Bisa Pakai Bahasa Indonesia Lho!

PlayStation 4 Sekarang Bisa Pakai Bahasa Indonesia

Styleintech.com – Kabar bahwa konsol game PlayStation 4 sekarang bisa pakai Bahasa Indonesia tentu akan membuat para penggemar game senang. Ini karena dengan adanya kabar tersebut maka kita sebagai warga negara Indonesia jadi semakin mudah memahami tentang PlayStation 4. Lalu seperti apa kabar bahwa PlayStation 4 yang bisa digunakan dalam Bahasa Indonesia ini? Berikut informasinya.

PlayStation 4 Sekarang Bisa Pakai Bahasa Indonesia

Dengan adanya rilis terbaru firmware 5.0 memang membuat PlayStation 4 (PS4) bisa mendukung Bahasa Indonesia. Hal ini dikarenakan ada kode “Nobunaga” yang merupakan pembaruan firmware pada PlayStation 4. Dengan adanya  pembaruan firmware tersebut maka Anda bisa memilih opsi bahasa Indonesia. Nantinya setelah memilih opsi tersebut maka semua menu akan diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Menariknya, penggunaan kata bahasa Indonesia dalam PlayStation 4 ini mudah dipahami karena tepatnya pemakaian katanya. Salah satu kalimat bahasa Indonesia pada PlayStation 4 yang diperbarui ini yaitu “Selamat Datang Kembali di PlayStation. Siapa yang sedang menggunakan controller ini?”

Seperti kita ketahui bahwa selama ini PlayStation 4 hanya dapat dikontrol dengan perintah suara melalui aksesori tertentu. Tapi sayangnya kontrol suara ini belum bisa mendukung bahasa Indonesia. Tapi dengan adanya pembaharuan firmware 5.0 maka PlayStation 4 bisa membuat kita mamakai opsi bahasa Indonesia.

PlayStation 4 Sekarang Bisa Pakai Bahasa Indonesia

Tapi untuk bisa menikmati opsi bahasa Indonesia ini Anda harus memilih PlayStation 4 dengan firmware terbaru atau melakukan update firmware 5.0 sendiri pada PlayStation 4 lama Anda. Update firmware “Nobunaga” sendiri bisa Anda unduh secara gratis mulai 4 Oktober 2017 dengan kapasitas unduhan mencapai 375 MB.

Tidak hanya bahasa Indonesia, tapi pembaruan firmware 5.0 pada PlayStation 4 ini juga membuat kita bisa mendapati bahasa Vietnam, Thailand, Yunani, Ceko, Rumania dan Hungaria.

Selain penggunaan fitur bahasa Indonesia, PlayStation 4 terbaru juga menghadirkan kontrol orangtua dalam pengawasan anak pada konten dewasa. Peningkatan lain dari firmware terbaru PlayStation 4 juga terlihat dari quick menu, notifikasi, sistem pean dan beberapa hal kecil lainnya.

Nah Anda yang ingin mendapatka PlayStation 4 sendiri bisa mendapatkannya di Akulaku. Dengan belanja di Akulaku maka Anda bisa memperoleh PlayStation 4 yang berkualitas. Selain itu di Akulaku Anda juga bisa melakukan pembayaran secara mencicil tanpa kartu kredit.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password