3 Pihak Ini Ternyata Haramkan Bitcoin, Kenapa Ya?

Pihak Ini Ternyata Haramkan Bitcoin

Styleintech.com – Bitcoin adalah uang eletronik yang awalnya ditemukan pada tahun 2009 silam oleh Satoshi Nakamoto. Hingga saat ini Bitcoin jadi sangat populer dan sudah digunakan oleh masyarakat luas dalam berbagai transaksi. Akan tetapi tahukah Anda bahwa, meskipun keberadaan Bitcoin tersebut sangat populer, namun pada kenyataannya masih ada berbagai pihak yang mengharamkan penggunaan Bitcoin. Entah apa alasan pastinya, tetapi Bitcoin tersebut memang dianggap tak patut untuk digunakan. Lantas, siapa saja yang haramkan Bitcoin tersebut?

3 Pihak Ini Ternyata Haramkan Bitcoin

Steam

Pihak Ini Ternyata Haramkan Bitcoin

Steam adalah pihak pertama yang haramkan penggunaan Bitcoin untuk berbagai hal. Walaupun pada awalnya Steam sendiri sejatinya sempat menerima transaksi dengan menggunakan Bitcoin, akan tetapi pada akhirnya Steam temukan biaya transaksi yang dikenakan Bitcoin sangat tinggi, sehingga adanya peningkatan ketidakstabilan dari Bitcoin beberapa waktu belakangan ini. Sehingga yang demikian tersebut jadi alasan utama kenapa Steam memberhentikan penggunaan Bitcoin, bahkan sampai mengharamkan penggunaannya.

Baca juga : 5 Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2018 Paling Akurat

JP Morgan

Pihak Ini Ternyata Haramkan Bitcoin

Bulan lalu sang Bos JP Morgan sempat membuat pernyataan yang bisa dibilang sangat menghebohkan sekali, yakni dengan mengatakan bahwa Bitcoin adalah salah satu mata uang bodoh yang hanya akan menjadikan produk gagal di masa depan. Tak hanya itu saja, bahkan ia juga berpendapat jika Bitcoin tersebut hanya bisa dipergunakan untuk transaksi ilegal. Walaupun demikian ternyata pihak JP Mogran sendiri secara resmi menarik anggapan tersebut dan kini mereka bahkan dukung penuh penggunaan Bitcoin.

RBI

Pihak Ini Ternyata Haramkan Bitcoin

Pihak lain yang juga mengharamkan Bitcoin adalah RBI. RBI sendiri sejatinya sempat memberikan dukungan penuh pada perkembangan Bitcoin beberapa tahun terakhir ini. Akan tetapi nilai Bitcoin yang melambung sangat tinggi menjadikan mereka tidak lagi mendukung Bitcoin. Bahkan pihaknya menyatakan bahwa nilai dari Bitcoin yang melambung tinggi sangatlah tidak masuk di akal, sebab yang demikian tersebut justru akan sangat membahayakan kondisi perekonomian secara umum.

Nah, itulah beberapa ulasan yang bisa kami bagikan tentang 3 pihak ini ternyata haramkan Bitcoin. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password