Ingin Beli Smartwatch? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Berikut Ini

Beli Smartwatch

Styleintech.com – Smartwatch memang telah lama hadir di Indonesia. Namun hingga kini popularitasnya masih sangat rendah. Rendahnya minat masyarakat memang tidak lepas dari fungsi smartwatch yang sangat terbatas dan hanya berperan sebagai pelengkap smartphone saja. Namun jika Anda memang tertarik, tidak ada salahnya untuk memilikinya. Kini juga semakin banyak smartwatch yang dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat. Bahkan jika masih dirasa cukup berat, ada mekanisme kredit tanpa kartu kredit yang tentunya akan sangat meringankan. Tapi sebelum beli smartwatch, pertimbangkan dulu hal-hal berikut ini.

1. Tipikal Penggunaan Smartphone

Smartwatch adalah asesoris pelengkap smartphone. Karena itu, perlu tidaknya beli smartwatch juga sangat ditentukan oleh tipikal penggunaan smartphone Anda. Jika Anda termasuk pengguna yang sangat aktif yang memiliki mobilitas tinggi, tentu akan sulit jika harus sering-sering memeriksa notifikasi smartphone. Di saat seperti inilah peran smartwatch dibutuhkan. Selain itu, jika Anda juga menggunakan smartphone untuk tujuan memantau kondisi kesehatan atau aktivitas olahraga, smartwatch akan sangat membantu.

Beli Smartwatch

2. Merek

Saat ini ada banyak merek smartwatch yang bertebaran di pasaran. Beberapa di antaranya mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Jika ingin mencari smartwatch yang awet dan tidak mudah rusak, sebaiknya pilih yang mereknya telah teruji. Lagipula tidak semua smartwatch dari merek ternama dibanderol dengan harga tinggi. Namun jika harga smartwatch tersebut masih dinilai cukup tinggi, Anda bisa mengajukan kredit tanpa kartu kredit.

3. Daya Tahan Baterai

Berbeda dengan jam tangan biasa, daya tahan baterai smartwatch terbilang rendah. Bahkan tidak sedikit yang daya tahannya mirip seperti smartphone dan harus diisi ulang setiap hari. Agar tidak dipusingkan dengan urusan seperti ini, jangan lupa untuk mempertimbangkan daya tahan baterai smartwatch yang hendak dibeli. Saat ini juga sudah ada smartwatch yang bisa bertahan hingga beberapa hari.

Selain memudahkan dalam memeriksa notifikasi, smartwatch juga bisa jadi alat pemantau kesehatan ataupun aktivitas olahraga. Karena itulah smartwatch kerap dikenakan sambil berolahraga. Namun karena harganya yang hampir menyamai smartphone kelas menengah ke bawah, banyak yang masih ragu untuk membelinya. Jika Anda memang merasa benar-benar membutuhkannya, kini ada kredit tanpa kartu kredit. Di Akulaku, beli barang apapun akan terasa jauh lebih terjangkau.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password