Ketahui Penyebab Pulsamu Lebih Cepat Habis Tanpa Disadari

Ketahui Penyebab Pulsamu Lebih Cepat Habis Tanpa Disadari

Styleintech.com – Penyebab pulsamu lebih cepat habis – Apa Anda pernah alami keadaan dimana Anda baru saja isi pulsa tetapi pulsa Anda langsung habis begitu saja tanpa Anda sadari? Bila iya, pastinya hal ini bisa membuat Anda emosi seketika. Penyebab utama habisnya pulsa ini terdiri dari berbagai faktor, mulai dari masalah smartphone atau pun memang kesalahan penggunanya. Buat Anda yang penasaran mengapa pulsa bisa cepat habis, pada artikel kali ini akan kami bahas beberapa penyebab pulsamu lebih cepat habis tanpa disadari. Simak ulasan lengkapnya di sini!

Penyebab Pulsamu Lebih Cepat Habis Tanpa Disadari

1. Teleponan

Teleponan

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa pulsa Anda bisa cepat habis. Apalagi jika sudah teleponan dengan kekasih tentu suka lupa waktu. Nah, jika sudah lupa waktu, otomatis biaya telpon akan membengkak dan juga membikin pulsa Anda lebih cepat habis.

2. SMSan

SMSan

Walaupun sudah ada banyak aplikasi instant messaging yang dapat menggantikan SMS, tetapi SMS ini juga masih sering digunakan banyak orang. Khususnya bila orang tersebut lagi kehabisan kuota atau pun tinggal di daerah yang tak ada jaringan internet.

3. Langganan SMS premium

Langganan SMS Premium

Berlangganan SMS premium ini juga jadi salah satu hal yang sebabkan pulsa Anda lebih cepat habis. SMS premium biasanya berharga mulai Rp 2.000 per SMS. Bila dikirim dalam jumlah yang banyak, pastinya pulsa Anda akan lebih cepat habis tanpa Anda sadari.

4. Streaming Youtube

Streaming Youtube

Bagi para pengguna smartphone tentu tak asing dengan aplikasi streaming. Streaming adalah alasan lain yang sebabkan pulsa Anda lebih cepat habis. Sebab, untuk melakukan streaming tersebut, maka dibutuhkan kuota internet yang tak sedikit, sehingga kuota internet Anda akan tersedot habis dengan cepat.

5. Membuka media sosial

Membuka media sosial

Dengan membuka aplikasi yang banyak tampilkan foto seperti Facebook, Path, atau pun Instagram ini maka pulas Anda bisa terkuras lebih banyak lagi. Seperti yang Anda tahu bahwa aplikasi tersebut dikenal sebagai bandwidth killer sebab butuh data internet yang cukup besar untuk bisa membukanya.

Demikian informasi tentang penyebab pulsamu lebih cepat habis tanpa disadari. Semoga saja bisa bermanfaat.

Baca Juga : Tips Mudah Menampilkan Subtitle Video di Facebook

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password