3 Rahasia yang Membikin Pengguna Android Beralih ke iPhone

Rahasia yang Membikin Pengguna Android Beralih ke iPhone

Styleintech.com – Berbagai pilihan smartphone dengan berbagai macam fitur, desain, juga tingkatan spesifikasi kini telah tersedia bagi kita para pengguna. Akan tetapi satu perdebatan yang selama beberapa tahun ini terus jadi perbincangan adalah smartphone mana sih yang jauh lebih unggul, apakah Android atau iPhone?

Jika berbicara tentang smartphone Android dan iPhone memang tak akan pernah ada habisnya. memiliki keunggulan serta kekurangannya masing – masing. Tetapi, bagaimana jadinya bila pengguna setia salah satu smartphone tiba – tiba memutuskan beralih ke kubu sebelahnya? Ketahui yuk rahasia yang membikin pengguna Android beralih ke iPhone berikut ini.

3 Rahasia yang Membikin Pengguna Android Beralih ke iPhone

Rahasia yang Membikin Pengguna Android Beralih ke iPhone

Keamanan

Yang satu ini pasti jadi pertimbangan paling penting bagi para pengguna smartphone, disamping ada banyaknya keuntungan yang didapatkan, misalnya saja sifat keterbukaannya alias open source, mudah didapatkan dan gunakan aplikasi secara gratis, juga adanya aplikasi pemecah kode enskripsi, tetapi pada kenyataannya justru Android mempunyai celah keamanan. Walaupun dibanderol lebih mahal, ternyata iPhone jauh lebih aman sebab data dan berbagai hal privasi terlindungi dengan sangat baik.

Baca juga : Aplikasi Canggih di Android Ini Tidak Ada di iPhone

Kontinuitas sistem

Salah satu keunggulan yang membikin pengguna Android kemudian beralih ke iPhone adalah karena ada sistem yang berkontinuitas. Pengguna bisa dengan mudahnya lakukan sinkronisasi password, foto, maupun berbagai informasi pada semua produk Apple yang digunakan, termasuk iPhone. Smartphone Android memang sudah sediakan fitur yang seperti itu, hanya saja terkadang buat proses sinkronisasi terasa kurang efektif dan tidak sesimpel yang dimiliki iPhone.

Pelayanan

Walaupun sempat disinggung tentang banderol harga yang jauh lebih mahal, tetapi yang demikian tersebut berbanding lurus dengan pelayana yang diberikan. Apple memastikan untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna iPhone dalam beberapa kondisi, contohnya saja alami kerusakan, ataupun sekedar memberi informasi serta bantuan teknis. Sementara itu, untuk Android sendiri kembali karena ada banyaknya smartphone dengan berbagai merek dan manufaktur, maka soal pelayanan akan dikembalikan pada si produsen masing – masing.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 rahasia yang membikin pengguna Android beralih ke iPhone. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password