Oculus Rilis VR Headset Nirkabel Terbaik Tahun 2018

Oculus Rilis VR Headset Nirkabel

Styleintech.com – Sepertinya tahun 2018 mendatang akan jadi satu-satunya saksi diriliskannya VR (Virtual Reality) headset nirkabel oleh Oculus. Ya, benar sekali, bahwa di tahun 2018 mendatang Oculus rilis VR headset nirkabel terbaik yang akan diberi nama Pacific mirip dengan Samsung Ger VR dan juga Google Daydream View. Akan tetapi yang membedakan untuk VR headset nirkabel miliknya Oculus tersebut tak akan butuhkan smartphone.

Dengan begitu, pastinya penggunaan VR headset Nirkabel, yakni Pacific akan semakin memudahkan para penggunanya. Menariknya lagi, Pacific ini kabarnya juga akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon. Dan rencananya headset nirkabel tersebut akan dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan VR headet biasa. Oculus akan jual VR headset nirkabel miliknya seharga $200 atau setara dengan Rp 2.6 juta rupiah.

Oculus Rilis VR Headset Nirkabel Terbaik Tahun 2018

Oculus Rilis VR Headset Nirkabel 2018

Khususnya untuk VR headset nirkabel Pacific ini nantinya tak akan memiliki kekampuan pelacakan atau tracking. Namun untuk bisa mengatasinya, Oculus juga akan kembangkan headset nirkabel terbaru yang lainnya, yakni Santa Cruz, headset tersebut bakal hadirkan kamera on board untuk fitur tracking. Santa Cruz dijanjikan akan setangguh dan sehebat Rift, akan tetapi tak butuh PC atau komouter eksternal. Walaupun masih dalam tahapan pengembangan, Oculus berencana memungkinkan pengguna untuk lakukan VR streaming.

Dan salah satu perwakilan Oculus yakni Alan Cooper berkata bahwa pihaknya telah percaya investasi yang dilakukan oleh Oculus akan buat VR headset semakin eksis. Hal yang demikian ini diharap bisa bantu perkembangan VR headset nirkabel, sebab penjual VR headset nirkabel tersebut pada kuarta pertama tahun 2017 kurang memuaskan. Dari total sekitar 2.3 juta headset yang ada di pasaran, hanya 766 ribu unit saja yang sudah berhasil dijual. Masih ada banyak pemain yang lebih memilih untuk tidak gunakan VR sebab alasan lebih praktis.

Demikian informasi tentang Oculus rilis VR headset nirkabel tahun 2018 seharga 2.6 juta. Semoga informasi yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua ya!

Baca Juga : Vivo Resmikan Duo Smartphone Android Seri X9s

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password