Nokia 7, Besutan Baru Nokia yang Oke Punya

Nokia 7

Styleintech.com – Tahun 2018 mungkin menjadi tahun kebangkitan perusahaan yang telah lama menghilang dari dunia ponsel, Nokia. Terutama dengan meramaikan pasar ponsel pintar dengan kelas high end. Setelah cukup sukses dengan peluncuran smartphone berbasis android yaitu Nokia 2, Nokia 5 dan Nokia 6. Beberapa waktu lalu produsen HP ternama tersebut kembali mengumumkan produk terbarunya yaitu Nokia 7.

Penasaran seperti apa spesifikasi dari Nokia 7? Silahkan simak ulasan StyleinTech.com berikut ini :

Nokia 7

Dibekali dengan layar berukuran 5.2 inchi (beberapa sumber menyebutkan 6 inchi) memang smartphone nokia kali ini memiliki ukuran layar yang sangat bagus dan besar. serta dilengkapi dengan pengaman layar berupa corning gorilla glass 3. Cukup ampuh mencegah goresan yang mengancam smartphone ini. Nokia 7 juga hadir pertama kali dengan display bingkai tipis (bezel less) dengan rasio 18 : 9.

Keunggulan yang ditonjolkan dari Nokia 7 salah satunya terletak di kualitas kamera yang dimilikinya. Nokia 7 hadir dengan kamera lensa Carl Zeiss dan untuk kamera belakang , Nokia kabarnya bakal menyematkan dual camera yang masing-masing memiliki resolusi yang sangat tinggi . yakni 12 megapixel dan 13 megapixel. Sangat lumayan untuk menghasilkan kualitas fotografi yang ciamik dan keren. Kedua kamera tersebut juga memiliki teknologi yang sama dengan smartphone lain seperti Iphone 8 plus dan Xiaomi Mi A1 yaitu focal length yang berbeda yakni wide dan telepatho yang memungkinkan efek blur background pada hasil foto.

Nokia 7

Untuk sistem operasi, Nokia 7 lebih memilih android 7.1 (nougat) untuk bersemayam di smartphonenya. tetapi kemungkinan akan di upgrade menjadi android 8.0 (oreo) dari nokia. Selain itu dapur pacu yang dimiliki nokia tidak bisa di remehkan. Dengan prosessor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan chipset Qualcomm Snapdragon 630 membuat kinerja Nokia 7 tergolong bagus. Untuk pemprosesan grafis Nokia 7 sudah menggunakan GPU Adreno 508. Selain itu kinerja smartphone akan sangat lancar karena nokia memiliki Ram yang sangat besar yaitu 6 GB

Untuk harga, Nokia 7 belum merilis harga resminya di Indonesia, hanya saja harga resminya di luar Indonesia adalah 360 euro yang kalau di konversi ke mata uang Indonesia adalah berkisar Rp 5,5 juta. Namun harga tersebut bukan harga resmi, karena smartphone ini sendiri belum resmi beredar di Indonesia. Tertarik untuk membeli produk anyar Nokia ini? Tunggu saat rilis resminya nanti yah. Agar lebih hemat, Anda bisa menggunakan aplikasi Akulaku untuk membeli produk ini secara kredit, tentunya dengan cicilan ringan dan bunga 0 persen.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password