Canggih Banget! Motor Listrik Terbaik dengan Fitur Fast Charging

Zero, Motor Listrik yang Hadir dengan Fitur Fast Charging

Styleintech.com – Motor futuristik yang gunakan listrik sebagai bahan bakar yang menggantikan minyak saat ini memang mulai jadi pilihan bagi para pengendara. Tak hanya hemat dan juga ramah lingkungan, desain yang dirancangnya juga tidak kalah keren dengan motor mainstream dan fitur – fitur canggih yang telah disematkan ke dalamnya. Sehingga membuat motor listrik tersebut mulai digemari. Sudah banyak bermunculan jenis motor listrik belakangan ini, namun yang berkualitas baik hanya ada beberapa saja.

Salah satunya adalah Zero Motorcycles atau Zero. Pertama kali riliskan motor listrik dengan seri Zero S di tahun lalu, Zero memang disukai oleh para penggunanya sebab nyaman pada saat dikendarai seperti halnya motor pada umumnya. Akan tetapi ada satu masalah yang bisa dibilang cukup mengganggu sekali, yakni mengenai pengisian daya.

Baca juga : Skutik Listrik Yamaha EV Terbaik dan Pertama di Indonesia

Zero, Motor Listrik yang Hadir dengan Fitur Fast Charging

Zero, Motor Listrik yang Hadir dengan Fitur Fast Charging

Mungkin saja untuk seri – seri terdahulu dari Zero ini butuh waktu hingga berjam – jam lamanya bahkan hingga 10 jam untuk isi daya listrik hingga penuh. Hal tersebut pastinya cukup mengganggu sekali, apalagi untuk pengguna dengan mobilitas tinggi alias harus berpinda tempat dengan cepat. Untuk itu, Zero tambahkan fitur terbaru yakni Fast Charging untuk empat serinya, diantaranya Zero S, SR, DS, dan juga DSR yang bakal diriliskan tahun 2018 mendatang.

Zero, Motor Listrik yang Hadir dengan Fitur Fast Charging

Layaknya fitur yang ditanamkan pada smartphone masa kini, fitur tersebut pasti bisa percepat proses pengisian daya listrik motor. Setidaknya ada empat seri baru tersebut bisa isi daya hingga enam kali lebih cepat dari seri yang sebelumnya. Ini artinya pengguna bisa rasakan kecepatan dalam pengisian daya yang nyaris mendekati kecepatan pengisian bensin di SPBU.

Zero, Motor Listrik yang Hadir dengan Fitur Fast Charging

Kemudian untuk harganya sendiri, Zero FX ditawarkan seharga US$8.495 atau setara Rp 110 juta rupiah. Sementara itu untuk seri SR dan juga DSR sendiri ada pada kisaran harga US$16.495 atau setara Rp 214 juta rupiah. Harga tersebut meningkat menjadi US$ 2000 dari seri yang sama di tahun 2017 ini.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang motor listrik terbaik dengan fitur Fast Charging. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password