Tak Hanya Smartphone, Xiaomi Riliskan Mi Qicycle Mountain Bike Seharga 3.9 Jutaan

Mi Qicycle Mountain Bike Sepeda Xiaomi

Ohayo.co.id – Jadi salah satu produsen smartphone papan atas, Xiaomi sepertinya tidak ingin produk keluarnya hanya terbatas pada smartphone atau pun tablet semata. Terkenal dengan produk yang berspesifikasi tinggi, akan tetapi dengan harga sangat terjangkau, perusahaan asal Cina belum lama ini riliskan produk teranyarnya. Tapi bukan smartphone melainkan sepeda bernama Mi Qicycle Mountain Bike.

Menariknya, sepeda yang diriliskan pada bulan Agustus di tahun 2017 ini adalah sepeda ke-3 yang sudah dibuat oleh Xiaomi. Seusai sukses meriliskan sepeda lipat dan juga sepeda listrik, kini Xiaomi kembali lagi riliskan edisi sepeda gunung atau mountain bike yang tak kalah canggih dan tangguh.

Baca juga : 3 Gadget Xiaomi Terbaru Selain Smartphone

Xiaomi Riliskan Mi Qicycle Mountain Bike Seharga 3.9 Jutaan

Mi Qicycle Mountain Bike Sepeda Xiaomi

Sepeda terbaru miliknya Xiaomi ini diberi nama Mi Qicycle Mountain Bike. Sama halnya seperti sepeda gunung yang lainnya, Mi Qicycle Mountain Bike tersebut diberi frame yang berukuran 1.650 x 235 x 785 mm dengan warna hitam serta bobot yang hanya seberat 13.6 kg. Menggunakan sistem pengereman terbaik, yakni Hidrolik Shimano, sepeda satu ini juga sudah dilengkapi dengan 11 transmisi kecepatan.

Yang membedakan sepeda miliknya Xiaomi dengan sepeda gunung pada umumnya adalah beberapa fitur smart yang telah disematkan pada sepeda gunungnya satu ini. Fitur yang disematkan oleh Xiaomi pada sepeda gunung ini bisa dibilang sangat banyak. Salah satu yang paling digembar – gemborkan adalah GPS, AGPS, dan Location Based Services atau LBS. Fitur tersebut akan semakin memudahkan penggunanya dalam menjelajah jalur pegunungan atau pun tempat baru yang masih belum pernah dilalui sebelumnya.

Selain hal tersebut, untuk dukung fitur di atas, Mi Qicycle Mountain Bike juga sudah dilengkapi dengan baterai tanam yakni Lithium yang berkapasitas 2.600 mAh. Hanya butuh waktu 2 jam untuk proses pengisian atau charging, baterai tersebut bisa bertahan untuk dipergunakan selama 15 hari. Sementara itu untuk harganya sendiri dibanderol sangat terjangkau, yakni sekitar 3.9 jutaan saja.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang Xiaomi riliskan Mi Qicyccle Mountain Bike seharga 3.9 jutaan. Semoga informasi yang sudah kami berikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password